Terungkap, Ternyata Sosok Pria Ini yang Membuat Syahrini Belum Bisa Menikah, Pemilik Hartanya


Hidup sebagai artis yang begitu cetar dan kerap kali membuat sensasonal, Syahrini tetap saja dikejar pertanyaan kapan ia akan menikah. 

Harta ada, popularitas tak perlu ditanya, wajah cantik manja. 
Namun mengapa princes satu ini belum juga naik pelaminan. 

Ia dikabarkan sempat punya tambatan hati, tapi sayang usia percintaan Syahrini dengan pria bernama Bubu seorang pengusaha asa Malaysia kandas begitu cepat.

Rupanya, baru-baru ini paranormal yang sering membuat geger tanah air Mbah Mijan mengungkapkan alasan di balik Princes Syahrini belum bisa naik pelaminan. 

Mbah Mijan bahkan menguliti dan membeberkan jika 50 persen harta dari pelantun lagu Goyang Morena itu berasal dari seorang pria. Syahrini (Instagram/princessyahrini)

"Ada satu hal rahasia mengapa Syahrini sampai sekarang belum menikah. Sebab ada yang belum membolehkan menikah," ujar Mbah Mijan.

"Syahrini sampai hari ini belum menikah sebab ada yang belum membolehkan menikah," tegasnya sekali lagi.

Mbah Mijan menyebutkan pria yang belum menginginkan Syahrini untuk menikah ini merupakan seorang pengusaha kaya raya.Mbah Mijan dan Syahrini sedang menangis (Kolase/Sripoku)

"Seorang pria, seorang pengusaha yang cukup luar biasa lah kaya raya. Ya sudah itu saja. Ada sosok pria yang belum membolehkan Syahrini," kata Mbah Mijan.

"Pria ini masih ingin Syahrini jadi temannya," tambahnya.

Menanggapi hal ini, netizen pun memberikan berbagai komentar.

"Sudah jd rahasia umum," tulis netizen.

"Setau saya dr dulu jd rahasia publik si bapak dr kalimantan kan...," tulis netter lain.

"Uda lama denger2 gosip kalo sama haji yg di kalimantan mah deseuu," ujar lainnya.

Syahrini Mau Rehat dan Fokus Hal Ini

Meski sudah berusia matang yakni 1 Agustus nanti 35 tahun, penyanyi kondang Syahrini hingga kini belum juga menikah.

Pada sebuah wawancara, Syahrini berujar ingin menikah setelah menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya pada 2018 mendatang.

"Mungkin aku akan sejenak rehat dulu setelah aku konser 10 tahun berkarya di industri musik. Sedikit tenang karena segala sesuatunya sudah aku raih dan capai," ucapnya usai acara doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

Dikutip dari Kompas.com, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini tak berbicara banyak tentang siapa jodohnya nanti atau apakah saat ini ia sudah dekat lagi dengan seseorang setelah putus dengan pacarnya.

Namun ia mengatakan jika sudah menikah kemungkinan jadwal kegiatannya bakal berkurang.

"Enggak ada rencana sih (vakum setelah menikah). Cuma barangkali mengurangi segala bentuk kegiatan karier aku karena akan aku alokasikan untuk suami dan anak nanti," kata Syahrini.

Diberitakan sebelumnya, setelah sekira setahun menjalin hubungan,Syahrini mengaku sudah putus dengan kekasihnya yang selama ini ia rahasiakan identitasnya.

"Jodoh saya hempas, rumit lagi kemarin, sudahlah jangan bicara itu ya," ucap Syahrini.instagram.com/princessyahrini ()

Meski awalnya enggan berkomentar banyak, namun akhirnya Syahrini membocorkan juga alasan putusnya.

"Sudah, yang sudah biarlah sudah karena memang berbeda agama. Aku tidak mau menempatkan akidah agamaku hanya untuk mencintai manusia, sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan Allah. Akan saya hempas siapa pun laki-lakinya, bye," ucapnya.

Biodata Sang Princes

Syahrini atau memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, S.H. adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Wikipedia

Lahir: 1 Agustus 1982 (34 tahun), Bogor

Nama lahir: Rini Fatimah Jaelani

Nama lain: PrincesSyahrini

Saudara kandung: Ridwan Jaelani, Aisyahrani

Album: Semua Karena Cinta, My Lovely, Ost. Coklat Stroberi, Princess Syahrini, Jangan Memilih AQku




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer