Tujuh Perempuan Artis Ikut Diamankan Saat Penangkapan Pretty Asmara

Polisi menangkap Pretty Asmara bersama tujuh artis lainnya di hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (15/7/2017) dini hari.

Polisi lebih dulu menangkap HMD alias Dani (47). Ia ditangkap di lobi hotel di kawasan Jakarta Pusat bersama dengan Pretty Asmara. Dari tangan kedua tersangka polisi mendapati barang bukti narkotika dan obat-obatan jenis sabu-sabu.


"Ditemukan 1 bungkus sabu-sabu dengam berat 0,92 gram," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono melalui keterangan tertulis, Selasa (18/7/2017).

Argo menerangkan, penyidik langsung mengembangkan kasus tersebut di hari yang sama. Setelah ditelusuri, ternyata kedua tersangka hendak menyuplai narkoba ke seseorang berinisial AL di salah satu ruangan karaoke di hotel yang sama.

"Di ruangan itu, ditemukan 1 amplop cokelat berisi 1 bungkus plastik klip sabu berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five," kata Argo.

Berdasarkan keterang anggota di lapangan, ucap Argo, terdapat tujuh perempuan artis lain yang diamankan. Mereka berprofesi sebagai pemain film, penyanyi, dan seorang model. Di antaranya berinisial SS alias Sisi (pemain film layar lebar), EY, ES, dan MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer