Usai Dikaruniai Bayi Kembar, Ronaldo Bakal Dapat Momongan Lagi?

Seminggu setelah mem-posting bayi kembarnya, mega bintang Real Madrid dan Portugal dikabarkan bakal kedatangan momongan baru lagi.

Rumor yang beredar, sang kekasih, Georgina Rodriguez, kini tengah berbadan dua. Bahkan, usia kehamilannya dilaporkan telah sampai pada bulan kelima.
Kabar kehamilan Rodriguez juga tampak dalam foto-foto yang beredar di media Spanyol saat dia dan Ronaldo hendak liburan ke Ibiza, Spanyol.

Dalam foto tersebut, dikutip dari Metro, Sabtu (8/7/2017), terlihat perut Rodriguez lebih membuncit dari normalnya.

Sementara itu, Ronaldo sendiri mem-posting bayi kembarnya yang kabarnya diberi nama Eva dan Mateo di akun Instagram pekan lalu.

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan putranya Ronaldo Jr menghadiri acara FIFA [AFP]

Kabarnya bayi kembar yang terdiri dari jenis perempuan dan lelaki itu dilahirkan oleh seorang ibu pengganti (surrogate mother) di Amerika Serikat.

Ronaldo sebelumnya telah memiliki seorang putra, bernama Cristiano Ronaldo Junior, yang lahir pada Juni 2010.

Ronaldo sendiri menutup rapat perihal ibu kandung dari Cristiano Ronaldo Junior.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer