Usai Nikah, Malam Pertama Anda Bisa Tertunda, Ini Penyebabnya

Malam pengantin pastilah identik dengan momen bermesraan bersama pasangan tercinta.

Apalagi, jika pasangan yang kamu nikahi adalah sosok yang sangat kamu sayangi dan idolakan.
Bukan tak mungkin jika malam pertama merupakan saat yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk dilewati bersama.

Namun kenyatannya, tidak semua pasangan suami istri baru melakukan seks di malam pertama, tentunya dengan berbagai alasan.

Bahkan, seks malam pertama bisa berujung pada seks malam kedua atau mungkin malam ketiga dan seterusnya.

Hah! Kok bisa, ya?

Nggak percaya? Ini 5 hal tak terduga yang biasa dilakukan pasangan baru di malam pengantin, seperti yang Grid.id telusuri dari pengalaman para pasangan muda generasi millennials.

Tidur

Tunggu dulu! Siapa bilang kalau semua pengantin baru melakukan hubungan intim di malam pertama? Grid.ID, sih, nggak yakin, hehehe…

Faktanya, merencanakan pesta pernikahan apalagi tanpa bantuan wedding organizer itu bukan hal mudah dan tentunya menguras waktu, tenaga dan pikiran.

Jadi, banyak sekali pasangan yang akhirnya sepakat untuk menikmati hubungan intim di malam berikutnya karena merasa tubuh sudah terlalu lelah dan mengantuk.

Posting foto di media sosial dan mengucapkan terimakasih di kolom komentar

Pesta pernikahan kamu diendorse seperti acara besar para seleb tanah air?

Duh, pasti kamu nggak mau, dong, sampai diprotes sama klien atau sponsor yang sudah menghabiskan dana untuk membuat konsep pesta pernikahan kamu semakin meriah?

Kalaupun kamu nggak dapat sponsor, pasti kamu gregetan dan nggak sabar, kan, untuk membaca komentar dari keluarga, rekan kerja atau sahabat dekat soal pesta pernikahan kamu tadi.

Apalagi tentang komentar pilihan gaun atau kebaya atau makeup atau sanggul kamu saat menjadi ratu sehari tersebut. Iya nggak, sih?

Alih-alih iseng membalas sms atau chat atau komentar followers, kamu dan pasangan malah keasikan main gadget dan ketiduran di malam pertama.

Hitung isi amplop dan siapa saja tamu yang hadir

Nggak semua pasangan, sih, melakukan hal ini.

Tapi, menurut Grid.ID kondisi seperti begini bisa saja terjadi bagi pengantin baru yang mungkin penasaran siapa saja sahabat mereka yang tidak hadir di acara pernikahan.

Kemudian, banyak juga pasangan yang menikah dengan bujet pas-pasan mungkin perhatiannya lebih terpusat pada tagihan vendor acara pesta pernikahan, sehingga berapa total isi amplop dari undangan segera dihitung tanpa menunggu setelah malam pertama, hehehe….

Kumpul sama saudara jauh yang jarang bertemu

Kamu dan pasangan anak rantau? Atau, kamu memang sengaja mengundang banyak saudara dan kerabat untuk memeriahkan pesta pernikahan sekali seumur hidup.

Nah, saking jarang bertemunya dan khawatir besok saudara sudah kembali pulang ke kampung halaman, banyak pasangan pengantin baru akhirnya memilih mengobrol sembari bersenda gurau melepas kangen.

Ada pula sebagian pasangan pengantin yang justru malah pergi makan ke restoran atau nongkrong di kafe demi menyenangkan saudara jauhnya.

Langsung berangkat ke lokasi bulan madu

Ini alasan yang terdengar lucu dan unik, sih menurut Grid.ID .

Namun, faktanya banyak pasangan pengantin yang memanfaatkan promo liburan bulan madu yang bertepatan dengan jam serta hari usainya pesta pernikahan.

Jadi, demi memilih untuk tidak ketinggalan kereta atau pesawat, maka banyak pengantin baru yang akhirnya menunda diri untuk melakukan hubungan intik di malam pengantinnya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer