VIDEO : Sempat Marah Dengan Rohaya Selamet Akhirnya Ucapkan Kalimat Ini

Meskipun pernikahan Rohaya dan Selamat terkesan kurang mendapat dukungan dari pihak keluarga Rohaya, tapi wanita lanjut usia ini tetap yakin kalau Selamat adalah jodoh yang dikirimkan Allah untuknya.

Namun Selamat sempat kesal saat rohaya menjewer kupingnya seperti rekaman video ekslusife SRIPOKU saat menyambangi kediamannya " kalo liat perempuan lain tak jewer kumpingnya ," ungkap Rohaya.
Sontak gerakan tangan rohaya ditepis Selamat membuat tatapannya menahan marah, " tatapan mata aku ini kurang teges apo," ungkapnya meradang.Utusan dari Kemensos RI berfoto bersama dengan pasangan Selamat dan Rohaya di Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu. (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Namun seketika suasana cair saat Selamat menjawab pertanyaan perihal tawaran wanita lain untuk nya "Walau ditawari seribu 1000 cantik ataupun 1000 janda , saya tetap memilih bunda Rohaya, karena hatinya baik,” kata Selamat seraya menambahkan gadis-gadis lain walaupun cantik belum tentu sebaik hati Rohaya .

Mendengar pengakuan Selamat , Rohaya tersipu malu namun senang.

Nenek yang wajahnya sudah keriput ini mengaku bahagia suaminya memiliki keteguhan hati dan tidak akan berjanji tidak akan tergoda dengan wanita lain.Pasangan Selamat dan Rohaya di rumahnya. (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Dikatakan Selamat cintanya kepad Rohaya bagaikan paku melekat dipapan, sudah menjadi satu dan tidak bisa dipisahkan.

Ibarat paku yang sduah melekat dipapan jangan sampai dicabut , karena kalau dicabut paksa maka akan meninggalkan lobang yang menganga.

Sebagai suami Selamat juga berjanji akan mencari nafkah untuk menghidupi isterinya dan membahagiakan belahan hatinya.Pasangan Selamat (16) dan Rohaya (71) foto bersama tim Dinas Sosial Kabupaten OKU, Kamis (6/7/217). (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Sementara itu suasana di Dusun I Desa Karangednah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan tempat pasangan menikah kontraversial ini maih tetap ramai.

Rumah Kadus yang menajdi tempat tinggal sementara pasangan Selamat dan Rohaya tidak pernah sepi tamu, silih berganti pejabat datang.

Seperti yang tampak pada saat SRIPOKU mengunjungi pasangan Rohaya dan Selamat, tampak juga Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU Syaiful Kamal SKM Mepid beserta tim Dinsos dan Pekerja Sosial Perlindungan Anak dari Kemensos RI Lefi.

Tim melakukan pengumpulan data untuk memabantu menfasilitasi kebutuhan pasangan yang baru menikah ini.

SImak Video Saat Selamat Marah pada Rohaya :

Sumber:tribunnews.com




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer