Ahok Tak Butuh Penghiburan dan Kekuatan dari Penjenguk, Kenapa?

Kuasa hukum terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, I Wayan Sudirta, mengungkapkan bahwa menjenguk kliennya dengan tujuan untuk memberikan penghiburan dan kekuatan, hal itu akan sia-sia.

Pasalnya, Wayan menyebutkan, Ahok begitu kuat dan sangat menyenangkan meski berada di balik jeruji besi rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, dan itu membuat penjenguknya yang justru merasa terhibur.
"Kalau datang ke sana ingin memberi doa dan ingin menyenangkan dia, begitu lihat Ahok-nya itu tidak ada beban dan biasa-biasa begitu, malah berbalik," kata Wayan kepada Netralnews.com, Selasa (8/8/2017).

"Jadi nggak perlu lagi membuat penghiburan dan menyenangkan atau menguat-nguatkan, karena dia sudah kuat. Pokoknya menyenangkan kalau ketemu dia," ujarnya.

Wayan yang menjenguk Ahok pada Jumat (4/8/2017) lalu itu menambahkan, selain terlihat tanpa beban, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga sangat bersemangat menceritakan apa yang ia tulis dan baca di dalam penjara.

"Banyak tertawa dan cerita-cerita apa yang sedang ditulis dan apa yang sedang dia baca. Itu yang banyak dia ceritakan dan kita mendapat wawasan ketika ketemu dia, karena wawasannya luas sekali. Banyak sekali buku-buku yang dia baca," paparnya.

Seperti diketahui, Ahok kini menjalani hukuman di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah disidang putusan kasus penistaan agama 9 Mei 2017 lalu, ia divonis dua tahun penjara karena terbukti melanggar Pasal 156a KUHP.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer