Akun Twitter Johannes Marliem Masih Aktif, Kok Bisa?

Saksi kunci kasus korupsi e-KTP, Johannes Marliem dikabarkan tewas di kediamannya di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS) Kamis (10/8). Namun ada yang aneh, meski kabar kematian Johannes Marliem berseliweran di media, justru akun twitter @johannesmarliem malah tetap aktif.

Akun @johannesmarliem pada pukul 20.45 WIB membagikan sebuah artikel tentang perubahan iklim. Ia kemudian membubuhi dengan tulisan "the trees are on the move!".

Sontak cuitan itu kemudian menjadi ramai di dunia maya. Netizen mempertanyakan kebenaran kematian Johannes di Amerika Serikat.

"Hayoo ada yg ngehack akun ini? Ada pihak yg berhasil ngambil laptop or gadget2nya johanes?," tulis akun @duxcleri.

"Kok bs tweeteran...ini setan nya ya...hehehhee," tulis akun twitter @rapindo_h.

"LAH, MASIH IDUP LAU?? ????," tulis akun @poteker_dimas.

Seperti diketahui, Juru Bicara KPK Febri Diansya telah membenarkan kabar Johannes Marliem. Hanya saja saat ini KPK masih terus menggali informasi soal kematian Johannes.

"Tapi kami belum dapat informasi yang lebih rinci, karena terjadinya di Amerika," ujar Febri Diansyah, Jumat (11/8)






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer