"Bicara dari Mekkah, Rizieq Shihab tegaskan FPI harus Tumpas kaum-kaum seperti ini"

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, meminta seluruh anggotanya untuk melenyapkan kaum LGBT dan praktik prostitusi dari Indonesia.

Pesan tersebut disampaikan oleh Rizieq saat berbicara dari tanah suci Mekkah kepada anggota FPI yang sedang merayakan peringatan milad ke-19 di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (19/8/2017).
Rizieq juga meminta TNI dan Polri untuk bersatu.

"TNI dan polri harus jadi pelindung bangsa dan negara. Prostitusi dan LGBT harus lenyap dan tiada. Khamr dan judi harus dibasmi dan musnah," ujar Rizieq.

Dia juga meminta anggota FPI untuk patuh terhadap ulama dan pemimpin.

Dirinya juga meminta segenap umat untuk bergabung dan harmonis.

"Untuk menuju Indonesia berkah kita tidak bisa bekerja sendiri, tapi harus kerjasama secara sinergis dan harmonis antara ulama, pejabat, rakyat, TNI dan polri, pemodal dan pekerja, si kaya dan si miskin, semuanya wajib bekerjasama bahu membahu, gotong royong membangun negara," tegas Rizieq.

Milad FPI kali ini mengambil tema 'Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI Bersyariah'.

Acara Milad FPI ini telah dimulai sejak pukul 03.00 WIB diawali dengan salat tahajud dan subuh berjamaah.

Setelah acara tersebut ada doa bersama untuk negeri, pentas seni Islami, parade laskar, ceramah, dan acara lain.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer