"Gerindra Optimis bisa kalahkan Jokowi di Pilpres 2019, Mau tau strateginya apa? Lihat sini!"

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham optimistis Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali memenangi Pilpres 2019 mendatang dengan presentasi kemenangan hingga mencapai 65%.

Menanggapi itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Dasco Sufmi Ahmad mengatakan, pernyataan Idrus Marham tidak akan berpengaruhi semangat juang Gerindra untuk merebut hati rakyat untuk memenangkan calon presiden yang diusungnya pada perhelatan Pilpres 2019.
"Gerindra tidak akan terpengaruh serta akan terus bergerak untuk merebut kemenangan, bergerak merebut hati rakyat juga dengan strategi sendiri yang kami punya," ungkap Dasco saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (19/8/2017).

Dasco menjelaskan, partai besutan Prabowo Subianto itu telah menyiapkan calon presiden yang tidak kalah memiliki elektabilitas tinggi dibandingkan Jokowi. Oleh karena itu, anggota komisi III DPR RI yakin calon dari Gerindra akan keluar sebagai pemenangnya di Pilpres mendatang.

"Dengan calon presiden yang elektabilitas terus naik, maka Gerindra pun yakin calon presidennya akan menang," terangnya.

Sementara itu, kolega Dasco yakni Desmond J Mahesa menilai, pernyataan Idrus itu tidak tepat dan tidak patut dilontarkan oleh politisi Golkar. Menurutnya, jika mengacu pada presidential threshold tidak ada satu partai yang bisa mengusung calon presiden sehingga bisa dipastikan Jokowi calon tunggal.

"Jadi kalo bilang 65 persen, Golkar mencarikan lawan Jokowi, salah Golkar itu. Kalau kami yakin (menang) 100 persen, karena enggak ada lawan, calon tunggal. Semua orang sudah dukung Jokowi cuma tinggal Gerindra, mana mungkin Gerindra cukup dengan presidential threshold itu," katanya.
Sumber:




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer