Indro Jadi Paling Gila di "Warkop DKI Reborn", Mau Tahu Perannya?

Komedian Indro Warkop tidak merasa sulit menjalani karakter 'aneh' di film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2".

Bahkan dia rela menjadi mahluk penampakan sepeti dugong dan Penyanyi Katty Perry, yang hanya bisa dilihat Indro muda yang diperankan oleh Tora Sudiro.
Menurut pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini, apa yang dilakukan merupakan salah satu cara agar dia tidak bentrok dengan Tora yang memerankan karakter Indro.
"Sebetulnya saya harus jauh dari kesan Indro-nya. Kalau nggak, saya bisa bentrok, seolah nggak bisa ihklas melepas ini," kata Indro di acara gala premiere "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2" di CGV, Grand Indonesia, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat malam (25/8/2017).

Walau memerankan karakter 'aneh', lelaki penyuka motor gede ini suka perannya itu.

"Pertama-tama saya baca. Dan ini keren banget. Ketika saya baca lihat di awal-awal. Saya pikir alterigonya Indro. Tapi semakin belakang saya tangkap dari para penulis," kata dia.

Bahkan, Indro mengaku sebelum syuting, naskah filmnya itu dibaca dulu oleh keluarganya.

"Skenario ini kan dibaca juga sama keluarga. Karena ini hal yang menurut saya paling gila, hebat, paling..." tandas Indro.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer