"Istri Ahok dinilai punya Bakat jadi Super Star"

Musisi Addie MS mengatakan dirinya tak berniat untuk berkolaborasi dengan istri mantan Gubernur DKI Jakarta, Veronica Tan, setelah Veronica bersedia bermain alat musik Cello di Konser Kemerdekaan yang digelar pada Rabu, 16 Agustus 2017 lalu di Aula Simfonia Jakarta.

Bagi Addie, penampilan Vernica bermain Cello adalah bentuk kebaikan hatinya yang tak ingin mengecewakan penonton.
"Enggak (mau berkolaborasi), itu kebaikan dia mau main cello juga, karena ya setidaknya dia enggak pengin ngecewain orang yang udah datang," kata Addie saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (26/8/2017).

"Aku enggak melihat dari kacamata komersil tapi lebih ke simpati aku terhadap keluarganya dia, aku sampaikan melalui musik," lanjutnya.

Addie berkeyakinan bahwa Veronica tidak akan mau menerima tawaran menekuni dunia musik.

"Tapi kalau dia diminta untuk serius tampil sebagai musisi, aku yakin dia pasti enggak mau, aku tahu banget," ucap ayah Kevin Aprillio itu.

Menurut Addie, Veronica bukanlah tipikal yang suka mengambil keuntungan di tengah simpati banyak orang yang menghampirinya.

"Dia enggak mau aji mumpung gitu, mentang-mentang orang banyak suka nih, terus kita bikin aja nih proyeknya, enggak mau aku," ucap suami penyanyi Memes itu.

"Aku tahu sekali dia tipikal orang yang enggak mau ngecewain, tapi dia juga tidak merasa bahwa dirinya seorang perfomer," tambahnya. 




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer