"Jiah!!! Namanya diseret dalam Kasus Balada Cinta Rizieq, Gibran Rakabuming tanya: "Salah Saya Apa?", Ternyata Begini toh!"

Hingga saat ini Pimpinan FPI Rizieq Shihab yang tersandung kasus dugaan chat berkonten pornografi belum juga pulang ke Indonesia.

Padahal sebelumnya disebut-sebut bahwa pria yang heboh karena kasus dugaan percakapan tak senonoh dengan Firza Husein itu akan pulang tanggal 17 Agustus kemarin untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian.
Kabar lain juga menyebut kalau polisi langsung mendatangi Rizieq yang kini sedang berada di Arab Saudi untuk langsung lakukan pemeriksaan terkait kasusnya di sana.

Belakangan kuasa hukumnya mengeluarkan pernyataan kalau kliennya sedang khusuk menjalankan ibadah haji, dan meminta tidak diganggu.

Bahkan fotonya bersama Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon sedang ramai diperbincangkan di media sosial karena sedang duduk dan makan bersama di Arab Saudi.

Hingga kini, publik masih dibuat bingung apa sulitnya memulangkan Rizieq Shihab ke Indonesia.

Di tengah, ketidakjelasan pemeriksaan terhadap Rizieq, sebuah postingan tiba-tiba muncul di media sosial Twitter dengan caption berikut:

"Kalau Rizieq Bebas dengan Semua Kasusunya, berarti Presiden @jokowi siap-siap ditinggal sebagian pendukungnya. Jangan sampai itu terjadi."

Postingan tersebut dibagikan pemilik akun twitter @humaira979 dan mementionkannya ke akun Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, dan politisi PDIP Pramono Anung.

Ternyata mention postingan ini dikomentari putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, yang membuat warganet jadi heboh.

"Salah saya apa? @humaira979," tuit Gibran melalui akunnya @Chilli_Pari.

Warganet pun tak mau kalah dengan membanjiri postingan ini dengan berbagai komentar lucu dan gokil.

Mbak Minul‏ @CenSayekti: Salahmu ga bagi2 martabak gratis.

Cakil‏ @Arraso4: Sampeyan lupa? Sampeyan itu Lanang Yo jelas salah

Fauzy‏ @fauzykurro: Kalo rijik balik, gantian aja kita semua yang umrah

Hernoko Ogie‏ @ogie_hernoko: ini cuma reaksi sbgian masy kesal proses Rijik jalannya lambat.

Makapetor‏ @Tuama_NKRI: yg penting markobar tidak akan pernah di tinggalkan oleh penggemarnya mas @Chilli_Pari.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer