Karena Lupa, Ini Bisikan Presiden Jokowi Pada Ruth Purba

Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengaku lupa saat dihampiri pembawa baki, Ruth Cheline Eglesya Purba, saat upacara penurunan bendera di Istana Negara, Kamis (17/8) kemarin.

“Sebenarnya kejadian ini tak seorang pun yang tahu di luar saya dan Ruth. Ya, hanya saya dan Ruth Cheline Eglesya Purba, pembawa baki Bendera Merah Putih saat upacara Penurunan Bendera 17 Agustus, Jumat sore lalu,” kata Jokowi, Sabtu (19/8), yang dikutip lapanenam.co dalam akun media sosial facebook pribadinya.
“Ketika sang pembawa baki dengan bendera terlipat di atasnya melangkah berderap lewat undakan tangga dan mengangsurkannya ke hadapan saya, saya benar-benar lupa: yang harus diangkat bakinya atau hanya kain bendera di atasnya,” lanjutnya.

Dalam status facebook miliknya atas nama, Presiden Joko Widodo, Presiden ke-7 Republik Indonesia ini mengaku berbisik dengan Ruth Purba.

“Baki kuningnya sudah saya pegang. Untunglah, Ruth begitu dekat dan saya berbisik. “Ruth, ini yang diambil bendera atau bakinya?”

Ruth balas berbisik,“Bapak, hanya benderanya saja.”

Ya, sudah. Untung bisikan saya tidak ada yang dengar 😀 Pak Wakil Presiden Jusuf Kalla yang berdiri dekat saya pun tidak mendengarnya.

Mengapa saya sampai lupa? Karena tidak ikut gladi upacara penurunan bendera. Tapi, Alhamdulillah, upacara berjalan dengan baik,” tulis Jokowi.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer