Kesaksian Warganet yang Sempat Jenguk Ahok di Mako Brimob

Minimnya akses ke rutan Mako Brimob membuat publik bertanya-tanya, benarkah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendekam di sana? Pasalnya, berbeda seperti saat di LP Cipinang, tidak ada satupun foto yang beredar tentang keberadaan Ahok di sana.

Seakan ingin mempertegas soal keberadaan Ahok di Mako Brimob, salah satu warganet bernama Ifani Ifani pun mengisahkan aktivitas Ahok di rutan lewat akun Facebooknya.
Dalam tulisannya, Ifani Ifani menceritakan bagaimana suami Veronica Tan itu peduli pada anggota polisi di Mako Brimob. Mulai dari hasil penjualan bukunya yang mencapai miliaran rupiah dan disumbangkan ke Mako Brimob, hingga niatnya membudidayakan lele, dan keinginanannya untuk memperbaiki rumah susun (rusun) para anggota polisi di Mako Brimob.

"Ahok tetap orang yang merdeka. Ahok tetap dapat memberkati, menjadi garam dan terang di manapun Ahok berada. Ahok bagaikan berlian bersinar cerah di manapun berada," kata Ifani Ifani.

Berikut tulisan Ifani Ifani soal aktivitas Ahok di Mako Brimob, Jumat (18/87).

Remembering A Hero...
Unforgetable Ahok...

2 rekan dari Jerman dan Sydney memberikan kesaksian kunjungan seseorang ke Pak Ahok.
Simpang susun Semanggi telah diresmikan tadi (Kamis) malam, tepat dengan hari kemerdekaan....

Kesaksian seorang teman Date bernama Elly (anak pemilik Sucaco, Jkt):

Makko Brimob, 11-08-17

Saya bersyukur mendapat kesempatan bersama team GKY membesuk Ahok. Rencana mau menghibur dan memberi semangat pada Ahok, malah saya yg dihibur dan mendapat semangat baru setelah bertemu dgn Ahok.

Kami ber 14 orang, saya masuk yg paling belakang, begitu melihat saya Ahok langsung jabat tangan saya sambil menyebut nama saya Ci Elly juga ikut (emoji).

Saya jadi terharu melihat wajah Ahok yg bersinar, dgn senyum lebar, menyambut kita.

30 minut berlalu begitu cepat, dgn rasa kagum saya dengar dia bercerita tentang: Tempat dia ditahan. Luas tanah 60 Hektar. Penghunian 4,000KK. Rumah susun yg rusak. Gaji Polisi yg minim.

Bagaimana caranya memberkati kehidupan Polisi dan keluarga mereka.

Dia tidak bicara banyak tentang dirinya, cuma jawab pada saat kita bertanya :

Anak2 datang nengok ? 
dia jawab tidak, karena kalau mereka datang dia pengen pulang rumah.

Istri datang nengok?
Dia jawab iya, seminggu datang 3-4 kali.

Pada ultah ke 51 tgl 29 Juni, Ahok dapat hadiah buku dari Gramedia, sekarang ini Ahok berjualan buku seharga Rp.750,000.- dgn di bubuhi tanda tangan Ahok, dalam waktu 1 bulan dana sudah terkumpul lebih dari Rp2 miliar, semuanya disumbangkan utk Makko Brimob.

Ahok dijaga oleh 4.000 polisi, lebih ketat dari penjagaan president Jokowi.

Ahok tetap jadi Terang yang bercahaya, memancarkan kasih Kristus Yesus walaupun di dalam tahanan.

Ahok tetap beribadah :
Di dalam Mako Brimob, complete ada Pendeta, pengiring music, singer, pendoa, penyambut tamu. Ternyata semuanya dilakukan oleh Ahok sendiri. Luar biasa (emoji).

Ahok menghimbau kita utk sumbang bibit lele, karena ada danau besar di lingkungan Mako Brimob, agar menambah gizi buat polisi dan keluarganya.

Ahok juga menghimbau utk bantu sumbang kebutuhan memperbaiki rumah susun di sana. Ahok tetap orang yg merdeka, Ahok tetap dapat memberkati, menjadi garam & terang dimanapun Ahok berada.

Ahok bagaikan berlian bersinar cerah dimanapun berada....





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer