Laporkan Windy Presenter TV One, Ini 3 Tuntutan Yang Diajukan Seknas Jokowi

Presenter televisi swasta TV One, Windy Wellingtonia resmi dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada Jumat (18/8) sekitar pukul 11.07 WIB. Windy Wellingtonia dilaporkan oleh Ketua Bidang Hukum DPN Seknas Jokowi Dedy Mawardi, SH.

Dalam laporannya, Dedy Mawardi memaparkan secara kronologis peristiwa apa yang diucapkan oleh presenter Windy Wellingtonia di program Kabar Hari Ini TV One. Menurut Dedy, apa yang diucapkan oleh Windy itu sangat tendensius, bukan kritik namun intrik dan tidak profesional sebagai seorang yang berprofesi presenter.

Di dalam laporannya, Ketua Bidang Hukum DPN Seknas Jokowi meminta dan menuntut kepada KPI untuk melakukan tiga hal.

Pertama, melakukan investigasi atas ucapan yang disampaikan presenter Windy Wellingtonia.

Kedua, meminta klarifikasi kepada Windy Wellingtonia terkait ucapannya di program Kabar Hari Ini #TvOne.

Ketiga, menjatuhkan sanksi kepada Windy Wellingtonia sesuai aturan hukum yang berlaku.

Sebelumnya, saat membawakan acara di TV One pada Rabu (16/8), Windy membahas doa Tifatul Sembiring dalam Sidang Tahunan MPR yang menyinggung tentang Presiden Jokowi yang semakin kurus.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer