Makin Emosi, Malaysia Sengaja Sajikan Makanan Sisa yang Hampir Habis Untuk Timnas U22!

Kayaknya memang di sengaja. Atlet indonesia di kerjain habis-habisan

Lagi-lagi kekecewaan diterima kontingen Indonesia dalam perhelatan Sea Games Kuala Lumpur 2017.
Saat Timnas Indonesia U22 hendak mengikuti sesi makan malam di Hotel Royal Chulan Kuala Lumpur, tenyata makanan yang disajikan tinggal sisa dan hampir habis. 

Melihat hal ini, asisten Pelatih Timnas Indonesia U22 tidak tinggal diam, ia mengambil beberapa roti dan diberikan kepada anak asuhnya lantaran nggak tega melihat mereka kelaparan.

Foto-fotonya akhirnya viral di media sosial hingga dunia internasional, bahkan media-media dunia seperti BBC, FOX, CNN, NBC, Times, dll. Meliput betapa buruknya panitian Sea Games Kuala Lumpur, 2017.




Terlihat Malaysia sebagai tuan rumah sedang mempermalukan negaranya sendiri. Karena tidak ada kesiapan mereka, dari mulai bendera negara kita, Indonesia yang sengaja dibalik, hingga makanan untuk peserta yang lagi-lagi sengaja dari hasil makanan sisa.
Yang sabar timnas.. Sudahlah makan diluar aja, cari angkringan di sana yang menyehatkan heheh, gak usah pada serius. Memang bangs*t Malingsia maunya apa mereka??? Kok benci banget ama indonesia!!!




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer