Mendadak Posting Ini, Ahok Bikin Haru Ribuan Netizen di HUT RI ke-72

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum mendapat remisi dari pemerintah. Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mengatakan, pria yang karib disapa Ahok itu belum mendapat remisi karena belum memenuhi syarat. 

"Belum. Belum memenuhi syarat," kata Yasonna di Kemenkumham, Jakarta, Kamis (17/8/2017).
Hal senada juga diungkapkan oleh Plt Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham Ma'mun. Ma'mun mengatakan, Ahok belum memenuhi syarat minimal seseorang mendapat remisi. Pemberian remisi baru bisa diberlakukan jika memenuhi syarat administratif yakni pernah ditahan selama 6 bulan dan berperilaku baik.

"Dia belum menjalani persyaratan 6 bulan," kata Ma'mun di Kemenkumham, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Walau tidak mendapat remisi, Ahok tidak ketinggalan mengucapkan Dirgahayu HUT RI ke 72. Hal ini terpantau di Akun instagramnya yang diposting oleh tim BTP. Postingan ini baru diposting 30 menit tapi sudah dilihat lebih dari 82ribu netizen.
Di postingan tersebut, Ahok menyanyikan lagu Indonesia Tanah Lahir Beta. 

"Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
Tetap di puja-puja bangsa."

Bagaimanapun kondisimu, jangan pernah lelah untuk mencintai Indonesia. Dirgahayu #indonesia72





Komentar netizen:


Bagaimana menurut anda?




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer