Minta Kasus Dihentikan, Pengacara Rizieq: Kalau Kasus Anaknya Jokowi Cepat SP3nya

Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Eggi Sudjana mengatakan bahwa ia akan bertemu dengan imam besar FPI itu di Arab Saudi. Sebab, Eggi juga akan menunaikan ibadah haji.

Pertemuan itu akan membahas mengenai kelanjutan kasus yang sedang menjerat HRS. Eggi mengaku akan membicarakan masalah rekonsiliasi yang tersendat.
"‎Tanggal 23 nanti saya akan haji juga, nanti ada pertemuan disana. Karena dari peristiwa terakhir rekonsiliasi yang diharapkan tersendat, insya Allah nanti dibicarakan bagaimana langkah yang akan diambil," ujarnya, Sabtu (12/8).

Sebelum berangkat ke Arab Saudi untuk bertemu dengan HRS, pihaknya meminta agar Presiden Joko Widodo memerintahkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, untuk segera menghentikan kasus Rizieq Shihab.

"Ini harus adil dong secara hukum, kalau kasus anaknya Jokowi cepat di SP3 nya. Untuk kasus ini kami ingin jangan ada tumpah darah," tukasnya.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer