Paranormal Ini Tafsirkan Dua Hal Terkait Hengkangnya Najwa Shihab dari Metro TV

Setelah 17 tahun berkarier di Metro TV, Najwa Shihab mengumumkan bahwa dirinya akan keluar dari stasiun tv yang telah membesarkan namanya itu. Mundurnya Najwa dibarengi dengan berakhirnya program talkshow mata Najwa.

Berbagai spekulasi muncul tentang alasan presenter cantik itu mengundurkan diri dari Metro TV. Salah satu paranormal, Mbah Mijan pun ikut mengomentari kabar hengkangnya Najwa tersebut.
Melalui akun media sosial twitter @mbah_mijan, ia menafsirkan dua hal yang menjadi faktor mundurnya Najwa Shihab dari Metro TV.

"Program Mata Najwa akan berhenti mengudara, mungkin bisa ditafsirkan 2 opsi, sebab acara ini telah menjadi icon Metro TV yang luar biasa," tulis @mbah_mijan.

Ia kemudian memaparkan tafsirannya itu. "1. Gosip Mata Najwa berhenti bisa saja karena berbagai faktor, intern atau extern dan program TV berakhir adalah hal yang sangat biasa," cuitnya.

"2. Gosip Mata Najwa berhenti bisa saja karena "Promotion strategy" salah satunya survey audiens, jika masih mumpuni bakal on air lagi," lanjutnya.

Sementara itu, President Director Metro TV Suryopratomo sudah mengungkapkan alasan mundurnya Najwa Shihab. Menurutnya, putri dari Quraish Shihab itu ingin mencoba perjalanan baru.

"Sekarang dia ingin mencoba perjalanan baru. Jadi bukan dihentikan, tapi pilihannya," ucapnya.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer