Putri Jokowi Geram dengan Ulah Ibu-ibu yang Ikut Campur soal Jodohnya



Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, sempat dibikin geram oleh ulah salah seorang netizen yang menyindir rencana pernikahannya dengan seorang pria Batak, Bobby Alif Nasution.

Kekesalannya itu Kahiyang curahkan melalui fitur Insta Stories di akun Instagram @kahiyangayu.
Namun, tak beberapa lama kemudian, perempuan yang akrab disapa Ayang itu telah menghapus post tersebut.

Meski begitu, kegeraman Ayang sempat terekam sebuah akun Instagram @lambenyinyir.

Ribuan netizen pun memberikan komentar, mayoritas menunjukkan dukungan kepada Ayang.

Kahiyang terlihat geram dengan netizen yang disebutnya sebagai "ibu-ibu rempong" (istilah untuk menyebut repot dengan urusan orang lain).

Ayang sebal dengan orang yang mempermasalahkan suku kekasih yang akan dinikahi, yang bukan berasal dari suku Jawa.

Apalagi, saat ini kedua keluarga sudah menyetujui rencana pernikahan itu.

Berikut Insta Story yang memperlihatkan kegeraman Ayang, dikutip Kompas.com dari @lambenyinyir, Kamis (24/8/2017).Snapgram kegeraman Kahiyang Ayu pada netizen yang menyindir rencana pernikahannya, viral dari akun gosip @lambenyinyir.(KOMPAS.com) ()Snapgram kegeraman Kahiyang Ayu pada netizen yang menyindir rencana pernikahannya, viral dari akun gosip @lambenyinyir.(KOMPAS.com) ()Snapgram kegeraman Kahiyang Ayu pada netizen yang menyindir rencana pernikahannya, viral dari akun gosip @lambenyinyir.(KOMPAS.com) ()

Kegeraman Kahiyang diketahui bersumber dari pesan atau direct message yang disampaikan seorang netizen kepada Kahiyang melalui Instagram.

Sebelumnya dikabarkan, Kahiyang akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Melalui akun Instagram, anak kedua Jokowi-Iriana itu mengisyaratkan menerima pinangan sang kekasih.

Dalam foto bernuansa hitam-putih yang diunggah, Kahiyang berpose tangan kiri menyilang memegang pundak kanan sembari tersenyum semringah.

Di jari manisnya, tampak terselip sebuah cincin.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, acara tunangan Kahiyang dengan sang kekasih, Bobby Nasution, sudah dilaksanakan secara sederhana beberapa waktu lalu di kediaman Jokowi, Istana Bogor.

Bobby Nasution yang merupakan kekasih Kahiyang adalah adalah seorang mahasiswa Program Magister Bisnis di Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia adalah putra ketiga dari tiga bersaudara, putra mantan Direktur Utama PTPN IV (almarhum) Erwin Nasution.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer