Retas Laman Malaysia, Hacker Indonesia: Bendera Negaraku Bukan Mainan!

Hacker yang mengatasnamakan dirinya dengan Indonesian Hacker Rulez meretas laman www.kualalumpurmalaysia.com , Senin (21/8).

Peretasan tersebut diduga dilakukan sebagai buntut dari kekecewaan atas penyelenggaraan ajang Sea Games 2017 yang menciderai bangsa Indonesia karena menampilkan bendera yang terbalik.
Pantauan Jitunews.com, tampilan pada laman situs tersebut diubah menjadi sebuah tulisan bernada peringatan keras.

"Bendera Negaraku Bukanlah Mainan!," demikian tulisan yang ada pada tampilan laman tersebut.

Selain itu, pada tulisan tersebut juga diberi warna merah putih sebagai lambang bendera Indonesia. Nyanyian lagu Indonesia Pusaka mengalun pada situs tersebut.

Sejumlah nama akun peretas juga ditampilkan pada laman tersebut. Pada tampilan gambar katalog Sea Games yang terdapat bendera RI terbalik jika di klik akan menuju lama yang berbeda.

Sementara itu, atas kejadian fatal yang terjadi dalam perhelatan Sea Games 2017, pihak pemerintah Malaysia melalui Kemenpora sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Menpora RI, Imam Nahrawi.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer