Berita Mengejutkan Publik!! Permintaan Ahok Ini Segera Dikabulkan Pemerintah Jakarta, Anies Pun Ketar Ketir.


Pemerintah Propinsi Jakarta akan membongkar pembatas jalur cepat serta jalur lambat di Jalan Sudirman sampai ke Jalan M. H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Sekretaris daerah Jakarta Saefullah mengungkapkan pembongkaran pembatasan jalur itu adalah inspirasi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat masih jadi gubernur Jakarta.

" Yang pembatas antara jalur lambat serta jalur cepat itu dari zaman Pak Ahok juga telah diminta bongkar, " tutur Saefullah di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, (14/8/2017).

Tujuan pembatas jalur dibongkar untuk kurangi kemacetan arus jalan raya, apalagi pembatasan kendaraan roda dua kelak juga akan diaplikasikan di semua jalur tersebut .

" Jadi kelak pedestrian, penghijauan, berada di bagian kiri kanan saja. Tengah mungkin masih ada, namun yang pemisah jalur cepat jalur lambat itu dibongkar, " kata Saefullah

Sedangkan pohon-pohon di ruang pembatas jalur kelak akan ditebang serta pemerintah juga akan menggantinya dengan menanam pohon ditempat beda.

" Ada rumusnya di perda kita. Tebang berapa ganti berapa ditempat beda, " kata dia. [http://www.gentanusa.com]






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer