Ruhut Sitompul Berkicau soal Saracen, Ini Komentar Warganet

Terungkapnya kelompok penebar kebencian dan isu SARA di media sosial membuat masyarakat semakin tak sabar ingin mengetahui siapa sebenarnya dalang di balik kelompok tersebut.

Terkait hal tersebut, Politikus Ruhut Sitompul mengajak semua kalangan untuk bersabar, sebab saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki sindikat Saracen.
Melalui akun twitternya pemeran "Si Poltak Raja Minyak" dalam sinetron 'Gerhana' ini menuliskan kalimat ajakan supaya semua pihak bersabar dan mendukung Polri untuk mengusut sindikat Saracen. 

“Mari Kita bersabar Mabes POLRI sedang Bekerja Profesional terus mendalami mengusut "Sindikat Penyebar Ucapan Kebencian SARACEN di Medsos,” tulis Ruhut di akun twitternya Selasa (29/8/2017).

Saracen adalah kelompok yang diduga sebagai penyebar berita hoax dan isu SARA. Sindikat Saracen ini sering memposting ujaran kebencian dan hoax bermuatan SARA di beberapa akun media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Saat ini Agus Setiawan yang merupakan salah satu pimpinan Saracen sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. 




Cuitan mantan anggota DPR dan petinggi Partai Demokrat inipun direspon oleh warganet dengan berbagai komentar. Berikut berbagai komentar dari warganet yang terpantau Netralnews.com, Selasa (29/8/2017).

@Nugroho95716580: Berani ga polisi ngungkap samuanya...???

@Antoniu18286504: Setuju Bg Ruhut Sitompul.salut for POLRI

@winama_made: Bila perlu tutup semua media on line.... dulu ngga ada kayak ginian.... negara aman2 sj....

@badrudinudin031: kita dukung langkah polri usut tuntas sampai ke akar akarnya rakyat mendukung

@Plekenut3: Mantap bang smoga segera ketemu aktor intelektualnya dan ditangkap!!!

@Widiyan41996656: damailah indonesiaku tanpa penyebar hoax dan ujaran kebencian

@RudiSet3: Bang ruhut, dalangnya dan pemesanya harus dihukum berat bila perlu dicabut hak kewargaan negaranya sbg hukum tambahan, setuju kan bang ??

@raul_kw: ia ya bg kita dukung polri utk tuntaskn SARACEN agr pe-nuduh fitna yg brkoar menistakn dpt dihukum sberat beratnya lebih dri org yg dituduh.

‏@engapriyatno: Kalau ujarnya kebencian yang disampaikan politisi salah satu parpol pemerintah di NTT apa kabar bang?

@vincentyonathan: Semoga pendana & pelakunya segera ditangkap @CCICPolri termasuk pengacara busuk & jenderal purna yg terlibat didlmnya!!!




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer