"Sandiaga Uno: "Air Mancur Monas yang gagas Bang Yos!""

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih mengatakan, penggagas air mancur di Monumen Nasional (Monas) merupakan Sutiyoso. Purnawiran jendral TNI itu merupakan Gubernur di Ibu Kota dua periode pada 1997-2002 dan 2002-2007.

Sandiaga mengungkapkan, bahwa Bang Yos -sapaan karib Sutiyoso- ‎langsung menelepon dirinya untuk memberikan informasi tersebut. Pasalnya, publik perlu tahu informasi tersebut setelah air mancur Monas kembali diresmikan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Sabtu 12 Agustus 2017 malam.
"Yang perlu ditanya itu Sutiyoso karena beliau yang menggagas. Kemarin pagi dia telefon saya bahwa itu yang menggagas Bang Yos," kata Sandiaga saat menggelar acara Silaturahmi Akbar Relawan Anies-Sandi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

‎Lebih lanjut, mantan Ketua HIPMI itu mengungkapkan, bahwa Bang Yos telah menitipkan pesan agar Pemprov DKI tetap merawat dan memelihara air mancur di Monas setelah dipimpin pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandia‎ga Salahuddin Uno.

"Dia juga ada titipan pesan ke kami berdua bahwa nanti (air mancur Monas) betul-betul dirawat," tuturnya.

Di tempat yang sama, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan belum dapat memastikan kapan akan melihat air mancur Monas. Menurut dia, Pihak akan mendatangi seluruh aset milik Pemprov DKI setelah dilantik pada November 2017 mendatang.

"Begini‎ masalah di Jakarta sudah banyak. Kita ingin masalah di Jakarta jadi konsentrasi kita semua jadi bukan hanya satu dua hal yang menarik perhatian teman-teman berita. Tapi kita semua akan kerja memantau semuanya. Kita akan mendatangi semuanya. Tidak hanya event yang lagi rame di Sosmed. Tapi semuanya," pungkas bekas Mendikbud itu.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer