Selain 'Bendera Terbalik', Polisi Ini Juga Bikin Geger SEA Games

Seorang perempuan polisi Malaysia yang ditugaskan ikut menjaga arena perhelatan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, mendadak terkenal setidaknya di kawasan Asia Tenggara.

Pasalnya, seperti diberitakan Asia One, Selasa (22/8/2017), polisi tersebut dinilai berparas jelita. Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu menjadi terkenal setelah fotonya tengah berjaga sembari memegang senapan viral di media-media sosial negeri Jiran tersebut.
Bahkan, saking cantiknya, banyak warganet yang menyangsikan perempuan itu adalah anggota Kepolisian Diraja Malaysia.

Foto perempuan itu kali pertama dikenal publik ketika termuat dalam artikel salah satu media daring Malaysia, Berita Harian Online, Sabtu (19/8) pekan lalu.

Setelahnya, banyak warganet yang menyebar ulang foto tersebut melalui media-media sosial. Bahkan di Twitter, foto tersebut disukai lebih dari 1.000 orang dan disebar ulang oleh 2.000 warganet.

"Tangkaplah aku, dan juga tangkaplah hatiku," goda seorang warganet. “Wow, dia terlihat seksi walau memanggul senapan,” tulis yang lain.

Warganet lainnya menilai perempuan itu seharusnya menjadi model, bukan polisi. Sedangkan yang lain menyerukan agar foto perempuan itu terus disebar ulang sampai jatidirinya diketahui.




View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

PASUKAN Petugas Khas Jenayah Terancang Polis Diraja Malaysia membuat rondaan dalam Ops Cantas Rimau sempena Sukan SEA 2017 





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer