Setelah Bikin Hbeoh Netizen Soal Gaya Duduk Sang Kakak, Kaesang Posting Quote Ini. Sindir Siapa Ya?!

Ada saja hal menyangkut keluarga Presiden Joko Widodo yang menjadi bahan perbincangan masyarakat dan menuai ragam komentar.

Dalam akun Instagram pribadinya, putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep, mengunggah foto sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, tengah berpose bak pemilik usaha toilet umum.
Gibran duduk sembari menekan kedua tangannya pada kedua paha. Tak jauh dari tempatnya duduk, tampak seseorang di dalam toilet seorang perempuan yang menoleh. Sementara dinding toilet ditulisi tarif layaknya toilet pada umumnya.

Pada unggahan itu dia menuliskan keterangan "Usaha baru mas Gibran @chillipari franchise wc umum + musik + free wifi + free makan minum".

Ulah Kaesang langsung menuai komentar dari para warganet. Umumnya mereka tertawa karena unggahan Kaesang. Pemilik akun @embunpagi02 misalnya yang menuliskan "Gokil mas @kaesangp". Lalu ada juga, akun @herman_hasiholan yang berkomentar "Hahaha..jail banget,".

Kakak beradik putra Jokowi itu memang memiliki selera humor yang cukup unik di media sosial, termasuk Gibran yang alih-alih marah karena rekayasa fotonya diunggah oleh Kaesang, ia justru mengunggah ulang gambar yang sama lewat akun instagramnya, @chillipari.

Setelah bikin heboh warganet dengan unggahan kocaknya, Kaesang kembalimengunggah sebuah foto endorse kaos kecebong. Naum yang lebih menarik adalah foto berikutnya yaitu soal quote:

Di quote itu tertulis:
kami bukan sekedar kecebong biasa. Kami adalah kecebong yang selalu bermetaformosis untuk berkreasi dan berinovasi. kami para kecebong selalu hidup rukun bersama walaupun kami berbeda suku, bahasa, agama tanpa pernah menghina satu sama lain.
Walaupun kami cuma kecebong yang kecil, kami sellau berusaha sendiri tanpa merepotkan orang tua kami. #Salamkecebong


Wahhh...menarik juga kalimatnya dan sangat inspiratif...Apakah ada yang merasa tersindir?

Infoteratas.com


Sumber:infoteratas.com




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer