Setelah Pukul Polisi, Serda WS Sempat Telepon Atasan dan Mengaku

Anggota TNI Korem 031 Wira Bima, Serda WS, yang namanya menjadi viral setelah melakukan penganiayaan terhadap anggota Polresta Pekanbaru, Bripda Yoga Vernando, ternyata sempat melapor ke atasannya, Brigjen TNI Abdul Karim.

"Tadi malam dia menelpon saya. Dia menyatakan bahwa dirinya berkelahi dengan anggota polisi," kata Abdul Karim, di Detasemen Polisi Militer (Denpom) Pekanbaru, Jumat (11/8).
Mendengar pernyataan tersebut, Abdul Karim kemudian meminta Serda WS untuk tetap berada di rumah sampai ada aparat yang datang menyambanginya. Bersama sejumlah jajarannya, Abdul Karim pun mengamankan Serda WS.

"Kemudian saya datang ke rumahnya dan kemudian dia kita amankan," tambahnya.

Serda WS sendiri disebut memang memiliki gangguan kejiwaan sejak 2014 dan saat ini sebenarnya sedang dalam proses rawat jalan. "Dia masih bisa berdinas karena masih bisa diobati," ujar Abdul Karim.

Sementara itu, pihak Korem 031 Wira Bima sendiri memang sengaja tidak memberikan jabatan kepada Serda WS lantaran sakit yang dideritanya. Dalam kesehariannya, ia pun biasanya selalu mendapatkan pendampingan. Akan tetapi, saat kejadian pemukulan tersebut terjadi, diakui Abdul Karim bahwa Serda WS lolos dari pengawasan.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer