Tak Disangka! Ternyata Demi Inilah Ria Irawan Mau Ikut Promosikan First Travel

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, rencananya akan memeriksa sejumlah artis yang mempromosikan First Travel.
Hal itu terkait kasus dugaan penipuan, terhadap puluhan ribu calon jamaah umroh yang dilakukan First Travel.

Diantara artis yang disebut-sebut terkait promosi First Travel ini salah satunya adalah Ria Irawan.
Ria pun memberikan penjelasan terkait keterlibatannya dalam endorsement First Travel.
Dalam penjelasannya terungkap ternyata ini dilakukan Ria demi niatnya meringankan tugas sahabatnya.
Ia menegaskan, yang sebenarnya diminta melakukan jasa endorsement adalah pedangdut Julia Perez.

"Yang diendorse Jupe. Honor Jupe kan besar. Kalau First Travel tidak bayar pakai uang ( honor ) maka ada barter (berupa perjalanan umrah)," kata Ria Irawan saat dihubungi Tribunnews melalui aplikasi berbalas pesan, Sabtu (19/8/2017).
Kata Ria, dirinya hanya mendampingi sang suami yang diminta mendokumentasikan perjalanan umrah Jupe, Januari 2017 lalu.

Niat Ria awalnya hanya untuk meringankan tugas Jupe, sebagai endorser.
Ria yang ikut melakukan perjalanan umrah dengan Jupe dengan jasa First Travel, pun turut memposting perjalanan umrahnya.

Ia juga mengenakan baju desain Anniesa Hasibuan.

"Berhubung aku artis ternyata dan inisiatif bantu meringankan tugas Jupe, jadi aku kerjakan seperti aku share kegiatan first travel di IG aku @riairawan & foto pakai Anniesa Hasibuan Collection, yg sebenarnya baju tersebut dipinjamkan untuk Jupe. Tapi kondisi Jupe saat itu kan tidak memungkinkan untuk berdiri berlama-lama," papar dia.

Alhasil, dari niat baiknya membantu Jupe, Ria dan suami pun turut mendapatkan fasilitas VIP dalam perjalanan umrah mereka.
"Jatah suami sebenarnya umroh regular.. Tapi krn saya mau bantu promosi, Alhamdulillah suami & saya mendapatkan fasilitas VIP," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Ari Dono Sukmanto menyebutkan bahwa akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah artis.
Jajaran artis itu diperiksa, sebab diduga didapuk First Travel untuk mempromosikan jasa umrahnya.(Tribunnews.com)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer