"Ternyata Saracen Adalah Singkatan dari SARAng CeboNg"

Heboh penangkapan sindikat Saracen penyebar isu SARA, ujaran kebencian, dan fitnah di media sosial membuat penggiat media sosial, Jonru Ginting ikut berkomentar. Melalui akun twitter pribadinya @jonruginting, ia menuliskan kepanjangan dari kata saracen menurut versinya sendiri.

"Ternyata SARACEN adalah singkatan dari SARAngCEboNg," demikian cuitnya.
Entah siapa yang sedang ia sindir namun warganet ikut antusias untuk mengomentari postingan Jonru itu. Ada yang mendukung dan mengatakan bahwa Jonru cerdas, ada pula yang kontra dengan postingannya tentang sindikat Saracen itu.

@Bonatuapakpaha," Mantap nampak cerdasnya ya bung."."

@AldyansahA," Ternyata otak ente paling pintar klo singkatan untuk keburukan. Pantas dijuluki Jonru sinting."

@irkaprimas," ada nasihat ulama "buruk sangka itu kalau benar ga ada manfaatnga kalau salah dosa" dsn antum itu ga takut dosa.. dr dulu kala.. tobat tobat."

@SarmanRadi," Jangan sampai jd fitnah,, Islam sungguh melarangnya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer