Tubuhnya Penuh Tato, Ternyata Saat Dicek Darah Tora Sudiro Takut dengan Benda Kecil Ini

Tubuhnya yang penuh tato bukan jaminan akan keberanian Tora Sudiro.
Buktinya, Tora pun seperti tak punya nyali saat melihat jarum suntik.

Ini terbukti saat Tora menjalani proses rehabilitasi ketergantungan obat kini tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di RS. Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Tora usai menjalani proses pemeriksaan kesehatan di RS. Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta pada Jumat (18/8/2017).

Ketakutannya ini juga mmebuat dokter yang memeriksanya kebingungan.

Bagaimana tidak bingung, tubuhnya yang penuh tato ternyata hati Tora ciut saat benda kecil seperti jarum suntik nempel di tubuhnya.

"Di cek darah segala macam, udah. Keren alatnya. Tapi sempet merem, dokternya bingung kali tattoan berani tapi kalo disuntik jarum takut," ungkap aktor kelahiran Jakarta 10 Mei 1973.
Tora datang ke RS. Abdi Waluyo sekitar pukul 09.00 bersama istrinya Mieke Amalia dengan didampingi pihak kepolisan.

Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan paikotropika golongan 4, Tora mengungkapkan bahwa kini status hukumnya tengah berada di penangguhan penahanan.

Tora mengaku tidak tahu sampai kapan proses rehabilitasinya akan berlangsung.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer