Video Detik-Detik Penangkapan Bandar Sabu Di Sampang, Kayak Film Action Hollywood

Satresnarkoba Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, berhasil melakukan penangkapan bandar sabu. Tak tanggung-tanggung, sabu sebanyak 8kg berhasil diamankan.

Penangkapan bandar sabu itu sendiri dilakukan pada Jumat (25/8) di Jalan Raya Desa Jatrah Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura sekitar pukul 10.30 WIB.


Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menangkap dua orang tersangka di dalam mobil Honda HRV warna putih nopol L 1787 CF.

Keduanya yakni Faisol (31) warga Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso, dan Misbeh bin Rahman (37) warga Desa Pasean Lebak, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.


Rencananya, sabu itu sendiri akan dibawa menuju kawasan Kecamatan Sokobanah, Sampang. Sebagai barang bukti, polisi menyita total 8 kilogram sabu yang masing-masing dikemas dalam plastik klip bening besar ukuran 1 kilogram.

Sabu itu sendiri dimasukkan oleh tersangka ke dalam sebuah tas ransel besar. Proses penyergapan dan penangkapan itu sendiri berlangsung dramatis dan menegangkan karena berlangsung di tengah jalan dan saat siang hari.

Sontak, peristiwa tersebut mendapat perhatian warga yang langsung berkerumun di pinggir jalan. Akibatnya, para pengguna jalan pun sempat terhenti dan takut melintas saat proses penangkapan dilakukan.


Dikonfirmasi tentang ini, Wakapolres Sampang Kompol Gusti Bagus Sulasana belum bisa memberikan keterangan.

"Beri waktu dulu yah untuk koordinasi dengan pimpinan. Besok (hari ini, red) akan press realease," terangnya.

Berikut video detik-detik penyergapan dan penangkapan bandar sabu 8 kilogram di Sampang, Madura, Jawa Timur.


Sumber:.berantai.com



Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer