Video Detik-Detik Saat Majikan Di Arab Saudi Paksa Berhubungan Intim Dengan TKI

Nasib Tenaga Kerja Wanita Indonesia yang kerap mendapat perlakuan tak senonoh di luar negeri sebenarnya bukanlah berita baru. Sudah banyak yang bersaksi menerima perlakuan tak pantas dari majikannya seperti pemerkosaan maup[un kekerasan lainnya.

Namun baru kali ini aksi itu benar-benar terekam nyata melalui sebuah video yang diviralkan akun Eris Riswandi di facebook. Dalam video berdurasi lebih dari 1 menit itu seorang TKW yang belum diketahui identitasnya sengaja merekam aksi bejat majikannya yang memaksanya untuk melakukan hubungan intim.
Berdasarkan keterangan yang ditulis Eris, kejadian itu terjadi di Mekah Arab Saudi pada 25 Agustus 2017 lalu. TKW tersebut akhirnya nekat merekam aksi majikannya setelah sebelumnya dia berulangkali dipaksa berhubungan intim.

Ini sudah berulang untuk kesekian kali nya saat majikan wanita tidak ada, namun dia selalu berhasil menolaknya, tulis Eris.

Dikatakan, setelah merekam aksi majikannya itu, TKW tersebut mengirim rekaman itu kepada rekannya yang berada di Filipina.

Akhirnya oleh teman nya di sebarkan dengan caption "Tolong". menurut teman nya kejadian ini di Mekah, sementara dia berada di Jedah. kejadian ini berlangsung tanggal 25/08/17. Dan video nya baru di upload beberapa jam yang lalu. Belum ada info alamat lengkap di mana, tambahnya.


Menanggapi hal tersebut sejumlah netizen mengecam aksi majikan tersebut. Beberapa diantaranya malah mengungkap cerita yang hampir mirip dengan kasus TKW tersebut. Berikut penuturan sejumlah netizen:

Dayang Nusa Kambangan Haryadi: Dulu kakaku di arab 1 thn juga gitu boss lelakinya menggatal sll kasih tengok burungnya ke kakaku sampe kakaku kurus kering ketakutan cuma 1 thn di arab pulang ke indonesia

Sarifah Putri: Kalau di tempat sy tdk boleh pakai baju lengan pendek rambut tdk boleh keliatan harus pakai hijab kaus kaki malum orang di sini banyak yg krng ajar hati2 aja mbk

Han Han: Bukannya kasih contoh yang baik,itukan masih satu daerah tanah suci kok malah engak bener orangnya. gimana nih jangan kirim TKI sana kasihan.semoga TKInya cepat balik lagi kenegaranya AMIN

Suarmini Suarmini: nama doank arab deket mekah tp kelakuan pd kyk binatang...cuihhh..lawan jgn nyerah mbk...sy di iraq tp puji syukur orang2 nya berkharisma sopan santun nya kuat...

Christian Tri Wibowo: Sudah sering terjadi. Bkn kali pertama. Kasian, tdk ada yg membela nasib TKI disana.

Ner Wan: Sy juga punya pengalaman pahit masa di Oman.. Bpk nya mjkn sy selalu keluarkkn burungnya klu ddk pun di tololken kana liang,, sy takut sebb dlu blm jmn tlp lngsng minta pulng ejen bru 1 Bulan.

Berikut videonya:
Sumber:berantai.com



Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer