Viral! Putri Jokowi 'Ngamuk' di Medsos, Ada Apa?

Putri Presiden RI, Joko Widodo, Kahiyang Ayu mendadak merasa kesal dengan Direct Massagee (DM) yang ia terima dari salah satu nettizen. Sebab orang itu mengomentari calon suaminya, Bobby Afif Nasution.

Diketahui bahwa Bobby merupakan pria asal Medan. Sementara netter yang mengirim DM kepada Kahiyang mengatakan jika seharusnya perempuan Jawa atau Sunda mendapatkan suami yang berasal dari daerah itu juga.
Karena menurut warganet yang diketahui adalah seorang ibu-ibu itu mengatakan jika berbeda suku akan sulit untuk adaptasi. Tak sampai di situ, bahkan si ibu pun membandingkan pilihan Kahiyang dengan anak-anak dari Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sontak hal itu membuat adik dari Gibran itu geram. Ia tak terima dengan DM tersebut dan mengunggah sebuah instastory sekaligus menyebut netter itu dengan ibu-ibu rempong.

"Dear Ibu-ibu rempong, apakah ibu bisa menjamin klo saya menikah dengan orang jawa, hidup saya akan bahagia?," tulis Kahiyang.

"Keluarga saya udah ngasih restu saya buat nikah dengan orang pilihan saya. Keluarga calon suami saya pun sudah memberikan restu," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, banyak warganet lain yang ikut nimbrung. Mereka memenuhi kolom komentar pada foto Kahiyang dengan Bobby. Banyak dari netter mengatakan bahwa keluarga mereka berasal dari beberapa suku.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer