"Wow! Sekarang Anies Baswedan berani Ancam FPI? Ada apa ini?"

Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, menghadiri acara milad ke-19 Front Pembela Islam (FPI) di Stadion Kamal Muara, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Anies menyampaikan sambutan di hadapan ribuan jemaah FPI. Dalam sambutannya, Anies berharap agar FPI mampu merawat kebhinnekaan di Indonesia.
Dia juga mengingatkan agar FPI tidak mengancam keberagaman yang dimiliki Indonesia.

"Harus hadir bukan mengancam, harus hadir justru merawat kebhinekaan. Mari tunjukkan ke dunia bahwa 19 tahun perjalanan kemarin dan tahun-tahun ke depan adalah tahun-tahun di mana masyarakat Indonesia merasakan kehadiran FPI sebagai penjaga kebhinnekaan," ujar Anies.

Anies juga meminta FPI menghadirkan keadilan sosial bagi masyarakat.

Bagi Anies, persatuan bangsa tidak akan tercapai jika ketimpangan sosial masih terjadi.

"Kita sering bicarakan persatuan tapi melewatkan keadilan. Padahal keadilan itulah pondasi persatuan. Insya Allah FPI siap menghadirkan keadilan sosial di Indonesia," ujarnya.

Milad FPI kali ini mengambil tema 'Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI Bersyariah'.

Acara Milad FPI ini telah dimulai sejak pukul 03.00 WIB diawali dengan salat tahajud dan subuh berjamaah.

Setelah acara tersebut ada doa bersama untuk negeri, pentas seni Islami, parade laskar, ceramah, dan acara lain.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer