Acara Mata Najwa Berakhir, Tak Disangka Najwa Kini Siaran Di Channel Ini

Program acara Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab resmi turun dari layar kaca MetroTV pada 30 Agustus kemarin. Hal yang paling dinantikan dan masih menjadi tanda tanya sampai saat ini adalah kemana karier Nana, sapaan akrab Najwa Shihab, bakal berlanjut.

Sampai-sampai dalam edisi terakhir Mata Najwa 30 Agustus lalu, Presiden Joko Widodo melalui sambungan telepon juga menanyakan dua kali kemana Nana akan melangkah. Atas pertanyaan itu, Nana tidak menjawab secara tegas.

Meski program Mata Najwa telah turun dari layar kaca, Nana nampaknya tidak menutup sepenuhnya program acaranya itu. Ia tetap menyapa penggemarnya dalam format "Catatan Najwa".

Yang berbeda, Nana kini menyapa penggemarnya melalui media sosial, bukan di layar kaca. Ia juga menyapa penggem,arnya itu tepat pada waktu dan jam Mata Najwa biasa tayang yakni setiap Rabu pukul 20.00 WIB.

Hal itu terbukti Rabu malam ini. Nana kembali menyapa penggemarnya dalam CatatanNajwa. Dalam 'talkshow'nya kali ini, Nana mengangkat tema tentang niatan pembekuan KPK. Hal itu diketahui dari postingan Nana di akun Instagramnya, @najwashihab, Rabu (13/9/2017). Ia mengunggah foto dirinya mengenakan sweater KITA ANTI KORUPSI

"Rasa hormat sebenar-benarnya adalah pengakuan yang datang setelah pembuktian/bukan paksaan dari mereka yang berniat membekukan// Lengkapnya di #CatatanNajwa "Untuk Mereka Yang Terhormat" jam 20 WIB malam ini di sosial media," tulisnya memberi caption.

Sayangnya, Nana tidak menjelaskan sosial media apa yang ia pakai. Namun, mengacu postingan pekan lalu, Nana menyapa penggemarnya lewat Facebook dan Instagram. Dalam 'siaran' pekan lalu itu ia tak memberikan tema khusus.

"Masih di fase jeda, yuk kita saling sapa. Pukul 20 malam nanti, di facebook dan instagram Najwa kita berbagi cerita. Boleh tanya apa saja, mumpung bukan di layar kaca," tulisnya, Rabu (6/9/2017).

Atas postingan Nana malam ini, warganet pun berkomentar. Sementara netter lainnya justru lebih tertarik pada sweater yang dipakai Nana. Apakah ini berarti Nana akan mengalihkan siarannya di media sosial? Kita lihat saja nanti ya!
!




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer