Akhirnya Gerindra Angkat Bicara Terkait Asmi Dewi Yang Pernah Berfoto Dengan Prabowo

Asmi Dewi yang pada saat ini dalam panangan polisi terkait ujaran kebencian dan keterlibatan dengan saracen. Pernah memposting foto bersama Prabowo Subianto di akun media sosialnya. Namun dengan tegas Gerindra mengtakan bahwa Asmi bukanlah kader Partai Gerindra.

Menurut Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria bahwa hal minta berfoto  oleh masyarakat untuk para pemimpin ataupun petinggi partai termasuk kepada Pak Prabowo itu wajar saja, saya sendiri sebagai politisi di DPR RI hampir setiap hari ada yang minta foto, ujarnya saat dihubungi detikcom.

Asma Dewi Pernah Foto Bareng Prabowo, Ini Penjelasan Gerindra

Riza Juga mengungkapkan bahwa foto seperti itu tidak bisa dibuat sebagai bukti kedekatan seseorang dengan tokoh politik. Riza menegaskan bahwa Asmi itu bukan kader Gerindra dan tidak memiliki kedekatan apapun dengan Pak Prabowo.

Dalam hal ini Gerindra juga menegaskan mendukung pemerintah dalam mengusut kasus ini dan menindak siapun yang terlibat di dalamnya.

Sementara itu pengacara Asmi Dewi Juga menegaskan bahwa kliennya tidak ada kaitan dengan kelompok saracen. 

Tentang kaitan dengan saecen itu, dia tidak tau sama sekali "ujar Djudju saat dihubungi Detikcom. 




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer