Anda Gagal Akses Situs cpns.kemenkumham.go.id? Ikuti 5 Tips Peserta yang Sukses Cetak Kartu Ini!

Hingga Sabtu (9/9) pagi pagi situs situs cpns.kemenkumham.go.id masih sulit diakses. Bahkan rebuan pelamar masih mengeluh dan tidak bisa masuk alias eror, ketika akan mendaftar sebagai syarat untuk tahap II. Twitter Kemenkumham Ri pun diserbu netizen yang ingin mendaftar, rata-rata mereka mengeluh karena sulitnya masuk.

Sebab, jika gagal maka akan muncul gambar situs ini tidak dapat dijangkau:
Seperti dialami jokopurnomo:8 jam begadang dag ada hasil apapun,ngak solusi lain min?
untuk dapatkan no antrian. SRIPOKU.COM, juga mencoba masuk.

OKE TEMAN_TEMAN:

Sebaiknya kenali dulu jika anda gagal mengaksesnya jika penampilannya seperti ini:This site can’t be reached:cpns.kemenkumham.go.id took too long to respond. Atau Search Google for cpns kemenkumham go id:ERR_CONNECTION_TIMED_OUT.

Sementara untuk Mozilla Firefox:The connection has timed out The server at cpns.kemenkumham.go.id is taking too long to respond. The site could be temporarily unavailable or too busy. Try again in a few moments.
If you are unable to load any pages, check your computer’s network connection.
If your computer or network is protected by a firewall or proxy, make sure that Firefox is permitted to access the Web.

Ini contoh akses yang gagal karena banyaknya pelamar yang mencoba masuk, jangan putus asa, buka lagi, bisa lewat beberapa mesin pencarian google, seperti modzila, opera mini, atau google crome atau browser yang lain bisa dicoba
Ini contoh akses yang gagal karena banyaknya pelamar yang mencoba masuk, jangan putus asa, buka lagi, bisa lewat beberapa mesin pencarian google, seperti modzila, opera mini, atau google crome atau browser yang lain bisa dicoba (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA/REPRO)
CATATAN:Ini contoh akses yang gagal karena banyaknya pelamar yang mencoba masuk, jangan putus asa, buka lagi, bisa lewat beberapa mesin pencarian google, seperti modzila, opera mini, atau google crome atau browser yang lain bisa dicoba

OKE teman-teman? Lanjut akases lagi karena diantara sulitnya menembus situs yang kerap eror alias down karena diserbu pelamar yang ingin masuk ke lama itu, beberapa orang peserta sudah tembus.

Mereka ini dibanjiri pujian para pelamar yang belum berhasil dan kemudian membagi tipsnya. Sripo mencoba menghimpun beberapa TRIK DARI MEREKA:

Berikut 5 tips-tips yang diberikan beberapa orang pelamar yang sudah berhasil mendapatkan dan mencetak kartu?

1. Akses Situs yang tidak diakses para pelamar atau coba berulang dan jangan putus asa
Namun ada beberapa pelamar yang sukses
Diantaranya Uncle J dan Mara Rully Biliyanto @bilyruly. Akunnya pun diserbu para netizen.

Ini Tips dari Ucle dan Rully
Klik link http://registrasi.kemenkumham.go.id/Cpns/lokasiS1pencet f5 terus menerus sampe bisa isi no.reg. login n trs pencet f5 sambil enter. Ga sampe 2 menit dapet.


Belle @nydanuar:udah dapat nomer mas?

MaraRuly BiliYanto:
"Udh mba, ikutin cara saya ga sampe 2 menit, trs aj f5 n enter klo udh isi no reg. Wlw tulisan page not found."

"Terus aja f5 klo muncul tulisan lanjut klik enter." lanjut dia

Atau yang Daftar untuk tingkatan SMA
rifky kurniawan:Membalas @Kemenkumham_RI:"alhamdulilah admin saya udh bisa cetak nmr antrianya....makasih ya min...saya nmr 0005...smoga sya lancar trus kedepanya bersama teman2.amin."

benisetyawan‏ @benveselly:"mas bisa minta website atau link nya untuk cetak nomor ujian ?"



3. Gunakan Jaringan yang Stabil dan jangan pernah bosan mengulang dan mencoba
Sementara Akun Kemekumham juga memberikan tips lain:

Ini postingannya:Adik-adik sabat penganyoman harap terus berusaha, sabar dan berdoa, kalian pasti bisa, tetap positif dan semangat. Memposting keberhasilan wahyu Nanda pratama.
Ini Postingan dari Kemenkumham RI lewat akun ofisial resmi mereka di twitter (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA/REPRO)

4. usahakan jaringan stabil dan history cache di habus setiap kali akan masuk dan mengakses
Berikut TIps Nanda:
Alhamdulillah hasil bersabar, membuah hasil..hasil begadang dari pagi ke pagi.
Buat peserta lain usahakan jaringan stabil dan history cache di habus, kalau bisa cari tempat yang lebih tinggi, mencoba mengakai saya tadi malam ke tempat agak tinggi di dekat tower XL 4 G dan alhamdulillah berhasil meski berturut-turut gagal terus berdoa dan bersabar.

5. Ulang dan ulang, serta begadang sampe malam tetap mengakses situs tersebut
ATAU GUNAKAN CARA INI:
Netizen itu bernama Wildan Abdurrahman.

Wildan lalu diserbu peserta lain yang masih kebingungan karena masih gagal untuk cetak kartu antrian agar bisa melakukan registrasi di lokasi yang telah ditentukan.

Berikut tips yang disampaikan Wildan kepada netizen lainnya melalui tweet di tautan tersebut.

"Teteh masuk ke http://cpns.kemenkumham.go.id dulu,nanti kalo gk down sistemnya ada pilihan cetak kartu informasi dan antrian."

"Harus dari http://cpns.kemenkumham.go.id teh bener,tp ya harus sabar."

Wildan menyarankan agar peserta mencari waktu yang sekiranya tak banyak orang mengakses.

Wildan menjadi seorang yang berhasil mengakses dan mencetak kartu antrian, sementara banyak yang lain mengeluhkan gagal.

Banyak yang sudah melakukan seperti saran Wildan tapi masih gagal, mulai mengaksis pada dini hari, pagi, subuh lebih dari jam 12 malam dan lain-lain tapi situs cpns.kemenkumham.go.id belum bisa diakses.

Selain Wildan ada juga yang berhasil dan menunjukkan keberhasilannya dengan foto kartu antrian.

Ia juga mengatakan kalau yang ia lakukan adalah begadang.

Sebagian besar mengharap agar situs cpns.kemenkumham.go.id bisa segera diakses.

Saran dari Sripo, jika belum juga berhasil mengikuti cara diatas anda bisa akses dan ikuti perkembangan lewat aku twitter dari Kemenkumham RI dengan klik petunjuk di bawah ini:
Sumber: tribunnews.com




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer