Buset, Pria ini Punya 120 Lebih Istri, Ini yang Dilakukannya Sebelum Menikahi Mereka Semua

Di Thailand, poligami merupakan perbuatan yang dianggap illegal.

Namun hal itu tidak menghentikan keinginan pria ini untuk punya banyak istri.
Bahkan pria ini telah menikahi lebih dari 100 wanita, tepatnya 120 wanita, dan telah memiliki 28 anak dari pernikahannya tersebut.

Yang mengejutkan adalah semua istri dari pria ini bahkan sudah saling tahu satu sama lain dan hubungan mereka dengan istri yang lainnya baik-baik saja.

Tambon Prasert adalah nama pria tersebut.

Ia bekerja sebagai kepala distrik Phromnee, di provinsi Nakorn Nayok, Thailand, sekitar 90 km dari Bangkok.

Baru-baru ini Tambon dipaksa untuk mengakui bahwa dia telah secara ilegal menikahi lebih dari 100 istri.

Kabar pernikahannya yang terkesan diam-diam ini rupanya telah diketahui oleh wartawan yang diberi tahu tentang hal tersebut oleh sumber yang dipercaya.

Politisi lokal berusia 58 tahun sekaligus pemilik bisnis konstruksi yang sukses ini langsung menyambut baik para awak media di rumahnya untuk menjelaskan bagaimana kehidupan keluarganya, setelah mereka semua pergi ke Kota Phromnee untuk mengkonfirmasikan hal ini.(IST/Net)

Ketika ditanya apakah memang benar bahwa dia memiliki lebih dari 100 istri, Prasert secara terang-teragan mengatakan "Saya memiliki 120 istri dan 28 putra dan putri".

Prasert mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya pertama kali menikah di usia yang sangat muda, yakni saat baru berusia 17 tahun.

"Pernikahan pertamaku adalah saat aku berumur 17 tahun," kenangnya.

"Istri pertamaku berumur satu atau dua tahun lebih muda dariku dan kami memiliki tiga anak. Setelah itu saya memiliki wanita-wanita lain yang saya jadikan sebagai istri.

Kebanyakan dari mereka adalah wanita muda dan mereka semua berusia di bawah 20. Saya tidak menyukai yang lebih tua karena mereka terlalu banyak berdebat," ujarnya.
(IST/Net)

Saat sudah mapan dan mulai membuka bisnis konstruksinya, Tambon Prasert mulai melakukan kebiasaan yang sangat tidak biasa.

Tambon akan mengajak salah seorang istri yang dinikahinya di setiap tempat dia membangun rumah.

"Saya adalah kontraktor bangunan, dimanapun saya membangun rumah, saya selalu mendapat istri di sana," katanya kepada Daily News.

"Aku mencintai mereka semua, dan mereka semua mencintaiku."

Setiap kali akan memiliki istri baru, Tambon selalu memberitahu calon istrinya itu bahwa dia sudah memiliki istri yang lain, dan dia juga akan memberitahu istrinya yang lain bahwa dia berencana untuk menikah lagi.

22 dari istrinya tinggal di dekat rumahnya di distrik Phromnee, sementara yang lainnya berpusat di sekitar Thailand.

"Saya akan mengatakan 'Saya memiliki istri baru, OK' - tidak ada yang punya masalah dengan itu. Mereka semua bisa menerima situasi dan tidak pernah ada argumen, " kata pria asal Thailand tersebut.

"Saya menghormati mereka semua. Saya juga meminta izin kepada orang tua mereka untuk menikah sesuai dengan kebiasaan dan tradisi. Semua benar-benar menikah dengan upacara terorganisir," ujarnya(IST/Net)

Mengurus 120 istri dan 28 anak ternyata tidak pernah menjadi masalah bagi Tambon.

Pria ini selalu menyediakan segala kebutuhan bagi semua istri dan anaknya.

Bahkan ia membangun rumah untuk setiap istrinya yang tidak memilikinya.

"Jika mereka tidak memiliki rumah sendiri, saya akan memberi mereka tanah dan menyelesaikan semuanya untuk mereka sehingga semua orang bisa merasa bahagia," katanya kepada wartawan.

Menariknya, istri terbaru Tambon Prasert, yakni Nam Fon yang berusia 27 tahun, berada tepat di sampingnya saat ia melakukan wawancara dengan awak media Thailand.

Nam bahkan sama sekali tidak terkejut dengan semua yang dikatakan oleh Tambon.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer