"Gibran: Kemarin ada yg menyarankan anak saya dinamakan 'penjara tak buata jera'"

Lagi-lagi putra sulung Presiden Jokowi melontarkan cuitan cukup mengejutkan di media sosial.

Kali ini, Gibran Rakabuming Raka mengomentari postingan warganet yang memberi penilaian terhadap putra semata wayangnya, Jan Ethes Srinarendra.
Semua bermula ketika Presiden Jokowi menyempatkan waktu untuk bermain bersama Ethes di sebuah pusat perbelanjaan di Solo.

Dalam postingan di Facebook, sang kakek menulis demikian,

"Presiden Joko Widodo

Mal sudah menjelang tutup tapi sang cucu ingin bermain dengan kakeknya yang jarang ia temui. Jadilan malam tadi saya membawa
Ethes bermain di wahana anak-anak di Solo.

Dia senang, syaa pun senang. Bagagia itu sederhana.

Selamat berhari Minggu keluarga-keluarga Indonesia."

Dalam postingan tersebut ada foto Jokowi ikut masuk ke dalam wahana permainan kereta bersama Ethes, putra bungsu Jokowi Kaesang, dan ibunda Ethes, Selvi Ananda.

Postingan Presiden Jokowi ini kemudian dicapture dan diposting kembali dua orang warganet yang kemudian menulis keterangan demikian,

"Ezki Suyanto‏ @ezkisuyanto Jokowi oleh kiri dibilang anti demokrasi,oleh kanan dibilang anti Islam ternyata Jokowi hanya seorang kakek yang bahagia..*gituaja"

Postingan ini kemudian ditanggapi warganet lain, kali ini lebih spesifik mengomentari Jan Ethes, putra Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tersebut.

"Muchlis A Rofik‏ @muchlis_arIkuti Jeneng anake mas @Chilli_Pari keren: Jan Ethes.. (nama anak mas@Chilli_Pari keren: Jan Ethes)"

Cuitan ini kemudian diretweet Gibran di akun twitternya @Chilli_Pari, dan mengomentari penilaian warganet terhadap putranya itu.

Gibran menulis demikian, 

"CHILLI PARI CATERING‏ @Chilli_Pari Matur nuwun. Kemarin ada yg menyarankan anak saya dinamakan "penjara tak buata jera". Tapi menurut saya jan ethes lebih pas"

Komentar Gibran ini cukup menyita perhatian warganet. Siapa sangka, ia pernah disarankan untuk memberi nama "Penjara tak Buat Jera" kepada putranya tersebut. Entah apa maknanya ya?

Warganet pun ikut berkomentar menanggapi cuitan ini.

Uncle Nostradamus‏ @nostradm Ya bisa berarti nama org Eropa tp bisa juga bermakna bahasa Jawa...smart parent.

Amir Syarifuddin‏ @TweetSyarif Subhanallah, semoga besarnya bisa mnjadi syuhada2 yg baroqah lagi briman.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer