Gila..! Usai Tebas Kedua Kaki Istrinya, Pria Ini Masih Sempat Bilang, Bertahan Ya Ma Demi Anak-anak Kita

Kejadian ini bermula ketika tersangka berkomunikasi dengan istri dan mendapati jawaban yang memicu emosi, sehingga tanpa pikir panjang dia langsung menebas kedua kaki istrinya empat kali sampai terpotong. 

Kekejaman ini di lakukan I Kadek Adi Waisaka Putra, 36 tahun dan Istrinya Ni Putu Kariani, 29 tahun. Kejadian terjadi di kosnya Jl umabuluh Cangguh, Kuta Utara Badung.


Walaupun pelaku mengaku sangat menyesal saat di interogasi polisi di Polres Badung ,jumat (8/9). Tetap di proses hukum, dan pelaku pun mengaku siap mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pihak kepolisian Badung megungkapkan bahwa menurut pengakuan tersangka, ia sadar setelah melihat kaki istrinya sudah terpotong dan berlumur darah. tersangka langsung minta tolong ke tetangga kosnya.

Setelah itu ia sambil menangis mengatakan pada istrinya, "bertahan ya ma, demi anak-anak kita" dan sambil menunjukkan rasa sayangnya pada istrinya.

Dia mengaku hilaf. Tapi apa boleh buat nasi sudah jadi bubur, kaki istri sudah terpotong, dan dia harus menjalani penahan polisi akibat perbuatannya,




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer