Hashim Djojohadikusumo Bilang Partai Gerindra dan Prabowo Tak Ada Kaitan dengan Saracen

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan bahwa Partai Gerindra dan Prabowo Subianto tidak ada kaitan apapun dengan Kelompok Saracen dan kelompok sejenisnya.

Menurutnya kelompok Saracen, yang diduga menjadi penebar ujaran kebencian dan hoax beberapa waktu lalu oleh Kepolisian Republik Indonesia, harus diselesaikan tuntas sampai keakar-akarnya.
"Ini harus diungkap secara tuntas agar tidak membingungkan dan memecah belah masyarakat," ujarnya di Jakarta, Senin (4/9).

Hashim mengatakan bahwa pihaknya sangat prihatin atas kejadian ini, dan dengan tegas partai berlambang kepala garuda ini mengecam keras segala upaya yang sedang berlangsung yang mau memanfaatkan peristiwa ini untuk berbagai kepentingan politik dengan mengaitkannya dengan berbagai pihak di luar kasus yang terungkap.

"Dengan ini Partai Gerindra menyatakan keprihatinannya serta mengecam keras cara-cara berpolitik yang a-moral," tuturnya.

Menurutnya bangsa ini sudah terlalu lama dirusak oleh cara-cara berpolitik yang tidak sehat dengan menjadikan konten ujaran kebencian dan berbau SARA sebagai bisnis yang secara sengaja memecah belah bangsa.

"Partai Gerindra, sekali lagi mengingatkan dan mengajak semua komponen bangsa ini untuk kembali pada nilai-nilai Pancasila dalam praktek politik bangsa ini, mendahulukan kesatuan dan persatuan bangsa di atas segalanya," pungkasnya.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer