Jokowi Mendadak Sambangi Rumah Protokol Istana Bogor Hanya Untuk Beri Kabar Ini

Usai melakukan kunjungan kenegaraan ke Singapura, Presiden Joko Widodo (Jokowi) rupanya tidak langsung menuju ke kediamannya di Istana Bogor.

Presiden Jokowi diketahui menyambangi kediaman pegawai Istana Bogor di Jalan Dalurung 1, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Orang nomor satu di Indonesia itu mendatangi kediaman Kasubag Rumah Tangga dan Protokol Istana Bogor, Endang Sumitra.

Sekira pukul 20.00 WIB Jokowi yang mengenakan pakaian batik itu tiba di kediaman Endang bersama Ny Iriana Jokowi.

"Iya tadi sama Mba Kahiyang juga, habis kunjungan kenegaraan mampir ke rumah saya," ungkap Endang kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (7/9/2017).

Bukan tanpa sebab Jokowi mendatangi kediamannya, Jokowi rupanya datang untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Endang karena putra pertamanya, Adi Bangkit suhardiman dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Jumat (8/9/2017) besok.

"Iya Jadi Pak Jokowi kebetulan besok tidak bisa hadir, untuk itu beliau datang menyempatkan diri datang ke rumah saya, karena kita semua tahu bahwa jadwal Pak Jokowi itu padat," jelasnya.

Endang pun mengaku tak menyangka Mantan Wali Kota Solo itu menyambangi kediamannya usai melakukan kunjungan kenegaraan.

"Saya juga kaget, tidak memperkirakan sebelumnya, saya diberi kabar selepas Magrib," katanya.

Dia melanjutkan bahwa, Jokowi sempat duduk dan berbincang dengan dirinya selama kurang lebih 30 menit.

"Ya membicarakan soal keluarga saja, sekalian memohon doa restu ke beliau untuk pernikahan putra saya," tuturnya.

Dikatakannya lebih lanjut, Endang bersyukur bisa menerima kunjungan Jokowi di kediamanannya.

"Pak Jokowi itu orangnya sangat perhatian, sebelumnya itu saya tidak pernah ada komunikasi dengan beliau mengenai pernikahan anak saya, saya hanya menyampaikan kabar lewat surat undangan," katanya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer