Jonru Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi, Warganet: Sudah Insaf?

Jonru Ginting, yang sedang menghadapi dua tuntutan dugaan ujaran kebencian masih aktif menulis di akun media sosialnya. Kali ini ia menyoroti perihal konflik Rohingya di Rakhine, Myanmar, dan bagaimana ia berterima kasih bahwa Pemerintah Indonesia telah menunjukkan aksi nyata dalam menentang keras krisis kemanusiaan tersebut.

"Jokowi sudah membuat pernyataan yang isinya menentang keras pembantaian di Myanmar. Alhamdulillah, terima kasih Pak Jokowi. Saya bangga pada Anda. Dan agar saya lebih bangga lagi, tolong usir dubes Myanmar dari Indonesia ya Pak. Saya yakin Pak Jokowi berani," tulis Jonru, melalui laman Facebook-nya, Selasa (5/9).
Sudah dilaporkan karena pernah menyinggung serta mempertanyakan asal-usul orang tua Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak jelas, nampaknya tulisan Jonru soal Rohingya tersebut berhasil membuat sejumlah warganet bertanya-tanya mengapa kali ini ia malah memuji dan mengaku bangga dengan presiden RI ke-7 tersebut.

"Kalo mau ketangkep mah postingannya dukung pak owi, bahasa kasarnya jilat ludah. Hayo loh yg nonton berita pagi pasti liat tadi ada yg nongol di tv," kata Henry Dragneel.

"Hellow...sdh mulai insyaf kah utk membully??? Saya bangga dgn Pak Jokowi, bicaranya jg udh mulai sopan yah, udh sadar ka krn sdh didatangi surat cinta???" kata Lhilis.

Meski demikian, ada pula warganet yang memiliki pandangan lain.

"Bang Jonru Ginting sportif. Kalau yg baik memang harus didukung bang. Tp kalau gak cocok harus dikritik. Jgn takut mengatakan yg benar. Siiiiippp....!!!" kata Abu Uwais.

"Inilah bukti klo jonru bukanlah pembenci suatu rezim. klo benar siapa pun akan dia dukung. Sya masih ingat ketika ada wacana pemerintah mau menaikan harga rokok sampai harga Rp50.000,dan jonru pun ikut mendukung, demi kesehatan masyarakat indonesia," kata Gugun.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer