Karena Merasa Sama-Sama Terjerat Kasus Penistaan Agama, Ahok Membuat Surat Pada Orang Ini..

Ahok yang merupakan mantan Gubernur DKI menuliskan sebuah surat kepada dokter Okto Rajasa  yang sama-sama terjerat kasus penistaan agama.

Okto Rajasa merupakan dokter medical Total E&P yang dituduh menodai Agama pada November 2016 lalu. Dia membuat status di facebooknya "bahwa ibadah haji tak harus lagi ke  Mekah, cukup di Jakarta saja".



Masjid Istiqlal Menurut Okto sudah mewakili Masjidil Haram. Sai Safa Marwa disimbolkan sebagai aksi berjalan dari Istana Presiden ke Istiqlal , lempar Jumrah bisa diwakili melempar lukisan Ahok hingga mencium Hajar Aswad disimbolkan dengan mencium mobil Habib Rizieq.

Okto Sebenarnya sudah meminta maaf atas hal itu, karena banyak pihak yang keberatan dan ia mengaku tidak bermaksud menyinggung agama tertentu dalam tulisannya. dan diapun sudah dipenjara saat ini karena hal itu.

Oleh karena hal itu Ahok mengatakan bahwa apa yang dia alami belum seberapa dari yang dialami Okto. Ahok tak lupa memberikan dukungan kepada Okto dan istrinya, dan berharap suatu saat nanti bisa bertemu dengannya.

Begini Isi Surat Ahok Kepada Okto

Untuk dr. Okto dan dr. Alia
Terima Kasih  Dukungannya

Ahok Mako Brimob
31-8-2017

Yth dr.Okto dan dr.Alia
Saya merasa malu dengan yang apa  yang dr.Okto jalani, ternyata saya belum ada apa-apanya dibandingkan dokter yang harus di penjara karena tidak menyatakan yang salah, Kalau saya memang Menyatakan dan tidak menerima memilih pemimpin berdasarkan SARA bukan BTP.

 Saya Harap dokter kuat , sabar dan diberi damai sukacita dari Tuhan untuk istri dan anak-anaknya ( maaf saya ingat anak ada 1 apa 2?) saya tidak baca berita atapun nonton TV  disini.

Harap satu hari kita bisa bertemu

Salam BTP



Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer