Kata Hotman Paris Soal Video Joget dan Sawer 'Nakal' Cewek Seksi

Hotman Paris Hutapea akhirnya angkat bicara soal video 'nakalnya' yang tersebar di internet. Menurutnya itu adalah hoax.

"Hoax! Karena itu pesta ulangtahun siang bolong diawali doa dan banyak orangtua nenek-nenek. Tidak ada sentuhan tubuh sesitif! Hanya lucu-lucuan!," kata Hotman Paris saat dihubungi detikHOT, Rabu (6/9/2017).
Hotman juga membantah pesta tersebut membuatnya bersikap liar. Pengacara bergaya parlente itu menjelaskan, pesta tersebut dibuat pada siang hari.

"Itu cuma pesta siang jam 1 dekat rumahku, yang ulang tahun rakyat biasa. Ada ibunya mimpin doa. Tidak ada uang sawer masuk ke bra atau celana dalam. Fitnah hoax!! yang ulang tahun rakyat biasa, penjual ayam goreng. Bukan pesta liar! hanya karena aku top jadi laku beritanya dijual," tegas Hotman kesal.

Dalam video tersebut terlihat Hotman memberikan saweran ke sekitar tujuh orang perempuan seksi. Bahkan, ada bagian di mana Hotman memasukkan uang-uang tersebut ke balik baju perempuan-perempuan tersebut. 
(pus/wes) 







Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer