Lihat Foto Raisa Usai Malam Pertama Netizen Salfok Lihat Bajunya Kok Mirip Sel Ini, Diapain Hamish?

Raisa, memang memiliki banyak fans, maka tidak heran ketika dia memutuskan menikah dengan Hamish Daud banyak yang baper.

Rata-rata setelah melihat foto-foto keduanya banyak yang baper, bahkan melihat motif baju Raisa banyak salah fokus menyebutnya mirip motif Sel-nya Laki-laki...
Namun sebagian besar ingin tahu malam pertama Raisa bagaimana.

Wow...dasar kepo, tapi kedua pengantin baru ini pun tidak segan-segan posting foto kebahagiaan mereka.

Maka tidak heran ketika kedua memosting foto di akun IG masing-masing maka dalam hitungan detik ribuan follower memberikan tanda 'like' dalam foto tersebut.

Ribuan komentar membanjiri kolom komentar akun Raisa.

Seperti terlihat kompak, keduanya Raisa yang memosting foto, maka Hamish pun tidak mau kalah.

Ada senyum puas dibalik senyum keduanya. Hamish terlihat tertawa puas, Raisa pun ikut tertawa.

"Untuk tawa, cinta, dan kebahagiaan kita seumur hidup," jelas Hamish.

Tak jauh berbeda dengan Raisa, foto tersebut ramai dikomentari follower Hamish. Ribuan follower memberi tanda 'like' dalam foto tersebut.

natsirerika:Udah di apain aja ya sma amis?

@reyinautami:Bahagianya Mas selamat yaa semoga segera dapat momongan,"

Namun para jomblo makin sakit hati dengan postingan foto ini:

fahlevi21_rm: Aku patah hati untuk yang kesekian kali nya

dfahreza_201O: oh jdi kamu tega ya @raisa6690

tata_sumarhadi: Setelah patah hati national....sekarang para hati2 yg skit statusnya kutunggu Jandamu yaya...wkwkkwkwkkwkwkwk

ridhoprtmw: Teganya kau mengkhianati cinta yang sudah kita rajut sejak jabang bay

ardiwijaya08: Selera makan saya langsung hilang

_deniip: Remuk dah hati guaaaaa Ga sanggup natapnya maaakkk

Namun banyak juga yang membahas malam pertama Raisa seperti apa dan diapakan oleh Daud:

yerichobowolive: malam pertama

edwinfarrasandy: Met malam pertama..sayaaangg

suripmaryono: Apa cerita malam pertama

putririyani.f: besok pagi keramas pake sampo apa ka?

wasabuu: bang hamish, klo lu ampe nyakitin raisa.. urusannya ama kita'kita!!! . Gue sebagai fans cuma bisa doa'in yg terbaik ae dah walopun perih perih dikit asal jgn mimi perih.

Raisa dan Hamish Daud menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan pada Minggu (3/9/2017). Dalam akad nikah, Hamish menyerahkan 500 gram logam mulia sebagai maskawin.
===============

YUK LIHAT FOTO-FOTONYA:

FOTO 1...MesranyaRaisa dan Hamish (Istimewa)

Foto ini bikin iri, bagaimana kasih sayang mereka. Foto yang diposting oleh akun IG raisa60-hamish ini, memperlihatkan bagaimana kedua tampak sangat bahagia. Banyak yang menyebut, ini foto mereka setelah malam pertama.

Hiii...jangan ngeres, tapi kepo boleh aja.

Raisa dan Hamish tampak terlihat mesra dan begitu tanpa beban. Keduanya memang sangat serasi dan cocok.

Foto2:Semoga Sakinah dan MawaddahRaisa dan Hamish (Istimewa)

SENYUM lepas dan makin bikin kepo, keduanya sangat bahagia.

Banyak yang tanya:ssstttt, malam pertamanya ngapaian aja?

Okelah, kalian memang pasang serasi, satu cantik tinggi putih, dan yang satu bule, ganteng dan cool.

aqidah_hasrida: Sakinah mawadah warohmah menikah adalah kesabaran pengorbanan bukan mencari kesempurnaan tp menerima kekurangan kuatkan iman cintai suamimu istrimu jadikan mereka sahabat dan cinta terbaik dan terakhirmu. Bang hamish and kal yaya congrats Allah bless you both

Foto3:Ihhh Kok Tangan Kak Raisa Itu Kenapa Pegang Kayak Gitu Ya?Raisa dan Hamis (Istimewa)

KALIAN memang cantik dan ganteng, pasangan sepadan dan sangat serasi.

Namun melihat baju raisa, justru netizen gagal fokus, mereka menyabut ini seperti sel apa ya.

Ahhh...malu ahh nyebutannya, aku kan masih bawah umur.

Tapi okelah, baju apapun yang kamu pakai, kamu tetap cantik kok Raisa!!!!

Berikut Komentar Netizen:

teddyramdhani07: Raisaku:"v

marseillouvre: Gagal fokus. Dressnya yaya motifnya kaya sel sperma

muhammadalfinri: Baju motif sperma,pasti mau apa hayo....

diah_sirochan: Sayang

iya.ini.raden@rafiftsani: lucuuu kan (diberi emoji tertawa)

imnovelaa: Sayangg

lirandria:Cantik dan ganteng. Semoga selalu bersama selamanya cuman maut yg bisa misahin ya bang @hamishdw. Amin amin ya robbalalamin

=====

Ciuman pertama Raisa dan Hamish terjadi saat mereka menggelar resepsi malam harinya.

Di acara dansa bersama, pasangan ini memang sukses membuat banyak orang baper dengan kemesraan mereka yang seperti cerita negeri dongeng.

Pagelaran resepsi Raisa dan Hamish memang bisa dibilang berbeda dengan akad nikah, dan prosesi-prosesi sebelumnya.

Jika sebelumnya mereka melalui berbagai macam acara sarat aturan adat, maka keduanya tampak lebih santai saat resepsi.

Pasangan selebriti ini menggelar pernikahan, tepatnya pada tanggal 3 September 2017





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer