Ternyata Anang Hermansyah Bisa Jadi Wakil Rakyat karena Istrinya, Ini Bocoran Dari Ashanty

Musisi dan politikus Anang Hermansyah (45) tengah menjalani dunia politik.

Seperti diketahui, bapak empat anak ini saat ini duduk di kursi Legislatif setelah meraih perolehan suara rakyat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) periode 2014-2019.
Di balik kegiatannya sekarang jadi wakil rakyat, sang istri Ashanty membongkar jika ternyata Anang tidak memiliki modal politik saat mencalonkan maju ke DPR RI kala itu.

"Suamiku jujur enggak ada pengetahuan politik. Bahkan dia dulu tuh anti politik," kata Ashanty ketika ditemui di kawasan Maampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Ashanty merasa bersalah hingga Anang terjun ke politik.

"Karena dulu kenapa mas Anang terjun ke politik, karena mas Anang dulu anti politik dan sekarang terjun ke politik karena aku dan salah ku," ucapnya.

Ternyata kesalahan yang dimaksud Ashanty adalah karena sebenarnya posisi Anang saat ini karena menggantikannya.

Berawal dari tawaran dari politikus yang sekarang menjadi Wali Kota Bogor, Bima Arya pada Ashanty.

Sebenarnya Ashanty lah yang ditawari jadi calon legislatif.

"Karena aku dosen ku Mas Bima Arya yang sekarang jadi Walikota Bogor, Jawa Barat, beliau dateng ke aku minta aku jadi wakil rakyat. Cuman digantikan oleh mas Anang," tambahnya.

Lanjut Ashanty, modal Anang terjun ke politik dan masuk ke anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) adalah ingin memajukan musik Indonesia.

"Ketika dia (Anang) berpolitik, dia mau mengedepankan musik Indonesia. Karena bertahun-tahun dia berada orang diluar politik dan memperjuangkan enggak bisa, makanya dia masuk kesana (DPR)," ujar Ashanty. (*)






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer