Ternyata Ini Alasannya!!! Mengapa Partai Gerindra Secara Mendadak Membatalkan Dukungannya Terhadap Deddy Mizwar

Partai Gerindra yang merupukan partai Prabowo Subianto batal mencalonkan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar- Ahmad Saikhu di perhelatan Pilkada Jawa Barat 2018 Mendatang.

Pada pemberitaan tanggal 17 Agustus 2017 lalu untuk mengusung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Saikhu menjadi sulit direalisasikan," kata Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (12/9/2017). 

Gerindra Mendadak Batalkan Dukungan untuk Deddy Mizwar, Ternyata Ini Alasannya

Mulyadi mengaskan bahwa pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Saikhu dinilai belum siap untuk menghadapi Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

Belum lagi statement Pak Saikhu kemarin di acara konsolidasi PKS Kabupaten Bandung. (Saikhu) mengatakan, beliau lebih suka tetap (memimpin) Kota Bekasi dan merasa namanya belum dikenal di Jabar," tuturnya.

Mulyadi juga mengaskan, kerja sama yang direncanakan dengan PKS akan mengusung Deddy Mizwar-Ahmad Saikhu sampai  saat ini tidak ada progres yang menggembirakan untuk kedua belah pihak.

Mulyadi mengatakan maka hari ini kami harus tegaskan kembali bahwa apa yang di sampaikan pada tanggal 17 Agustus lalu terkait pasangan Demiz-Saikhu menjadi pasangan yang akan diusung PKS dan Gerindra saya selaku ketua Gerindra Jabar menyatakan pasangan tersebut belum final, artinya kembali cair," pungkasnya. 




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer