Ternyata Tak Salah Kalau Masyarakat Sebutkan Bahwa Jokowi Merupakan Jelmaan Dari Kepemimpinan Soekarno, Buktinya Lihat Video Berikut Ini...

Di jejaring sosial Twitter, seorang netizen dengan akun @mbahKJogja mengunggah rekaman aktivitas Presiden Pertama RI Soekarno.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat Bung Karno yang mengenakan peci kebesarannya dipadukan kemeja putih tengah bermain dengan anak-anak.

Tampak lokasinya berada di Istana Negara.

Di video tersebut, terlihat segerombolan anak berkerumun, mereka membentuk sebuah barisan.

Sementara, Bung Karno tampak memimpin barisan anak-anak tersebut menyusuri jalanan menuju bangunan Istana Negara.

Dengan kompak, mereka menyanyikan lagu nasional yang diciptakan oleh komposer Cornel Simanjuntak berjudul 'Sorak-sorak Bergembira'.

"Sorak-sorak bergembira, bergembira semua. Sudah bebas negeri kita, Indonesia merdeka," terdengar suara anak-anak menyanyikan bait lirik itu.

"Pak Karno dan anak2 di Istana Negara..." tulis akun @mbahKJogja yang mengunggah video tersebut.


Unggahan tersebut memancing reaksi dari para netizen. Ada yang mengagumi namun mengomentari dengan nada sindiran.

"Ini baru bapak bangsa yang sesungguhnya, meskipun anak-anaknya pada nakal semua," cuit netizen pengguna akun @MuhammadRusydi.

Ada punya yang terpana.

"Busseett itu anak-anak sd nye udeh pada kakek nenek kali yak," kicau akun @DwikiApr.

"Pak karno the best," cuit @saka446.

Bahkan, ada juga yang membandingkan aksi Bung Karno kepada anak-anak tersebut dengan Presiden RI sekarang, Joko Widodo.

Seorang netizen membagikan pranala rekaman video saat Presiden Jokowi menghadiri peringatan Hari Anak Nasional pada Minggu 23 Juli 2017 silam.

"Mirip gayanya sm skrg bagaimana memperlakukan anak2 tp dgn sikon yg berbeda. Sama2 menghibur anak2 dgn keceriaan.." kicau @DJ_edotin.


Betapa tidak, dalam acara tersebut, Jokowi menghibur anak-anak itu dengan cara bermain sulap. Senyum dan tawa tak henti-hentinya menghiasi wajah orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pun demikian, aksi sulap itu disambut riang dan tawa oleh ribuan anak-anak yang menghadiri acara tersebut di Halaman Kediaman Gubernur Riau.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer