Viral! Video ABG Mesum di Mobil Ketahuan Digerebek Warga, Si Ceweknya Ampun-ampunan

Pasangan ABG nekad berbuat mesum di dalam mobil di kawasan Bintaro. Aksi mesum keduanya ketahuan warga dan langsung digerebek saat itu juga.

Aksi pengerebekan itu terekam dalam video berdurasi 2 menit 58 detik yang diunggah akun Tara Prasetya di media sosial youtube. Video itu juga diunggah di akun facebook INFO JABODETABEK TERKINI.
Dalam video tersebut, tampak dua pasangan ABG itu terkejut setengah mati saat sejumlah pemuda memergoki keduanya tengah berbuat mesum di dalam mobil. Ketika digerebek keduanya masih mengenakan baju namun dengan kondisi tanpa celana.


“Jangan dipake, jangan dipake, ngapain lu woy,” teriak salah satu warga sambil menyoriti kedua pasangan itu dengan senter dari luar mobil.

Kedua pasangan itu pun berusaha mengenakan celananya, sambil meminta ampun kepada warga yang menggerebek mereka. “Ampun pak, Ampun pak,” kata si ceweknya sambil mengenakan celana. “Mana KTP nya keluarin,” teriak warga.

Warga yang memergoki terus menginterogasi kedua pasangan itu. Warga menuding kedua pasangan tersebut sudah sekian kalinya berbuat mesum di dalam mobil di kawasan tersebut. Namun si pria mengaku baru pertama kalinya, sementera si cewek menangis histeris sambil menutupi wajahnya.

“Lu yang kemarin malam di sini juga ya,” kata salah seorang warga. “Sumpah pak, saya baru sekali ini, sumpah ini mobil saya,” jawab si pria. “Lu ngapain, lu gak punya duit buat nyewa hotel,” kata warga lainnya.

Sontak video tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. “Haha ketangkap basah lgi basah2an,” tulis akun Hary Erwin. “Begitulah cewe jaman sekarang, liat cowo modal bawa mobil di ajak “peperangan” di dalem mobil mau aja😄,” kata akun Ngihuy.

Berikut video penggerebekkannya :

Sumber:pojoksatu.id





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer